100 Halaman yang Luar Biasa

KEPANJEN – Pada  hari jadi ke 1255 Kabupaten Malang, Malang Post Korane Arek Malang, menorehkan sejarah baru terbit 100 halaman. Ini merupakan momen monumental dalam sejarah koran di Malang Raya. Hal tersebut, mendapat apresiasi dari PJ Bupati Malang, Ir Hadi Prasetyo ME.
Terlebih edisi 100 halaman tersebut, khusus mengulas Kabupaten Malang bertepatan hari jadi ke 1255 tahun. “Tentunya luar biasa koran Malang Post dalam sehari terbit dengan 100 halaman. Dibutuhkan kerja keras dalam menerbitkannya. Saya ucapkan selamat dengan kesuksesan yang telah diraih ini,” ujarnya kepada Malang Post, kemarin.
Dijelaskannya, tidak sembarang koran maupun media yang bisa melakukan hal ini. Hanya media yang berkompeten dan berpengalaman dapat menerbitkan 100 halaman dalam satu edisi.
“Apa yang dilakukan Malang Post ini, merupakan suatu bentuk kontribusi kepada Kabupaten Malang,” ujar Pras sapaan akrabnya.
Sedangkan ketika disinggung hari jadi Kabupaten Malang ini, merupakan momentum menjadi lebih baik. Terutama kepada seluruh stake holder Pemerintah Kabupaten (Pemkab), supaya bekerja lebih maksimal dalam melayani masyarakat. Termasuk juga berupaya untuk meraih prestasi sebanyak mungkin dalam segala bidang.
“Prestasi yang telah diraih sebelumnya, harus dipertahankan dan bila perlu ditingkatkan menjadi lebih baik lagi,” tegasnya.
Menurutnya, Kabupaten Malang merupakan daerah yang bersejarah. Kabupaten Malang telah ada di zaman sejarah dan sebagai daerah berdirinya kerajaan-kerajaan terdahulu.
Hal ini dibuktikan dengan usia Kabupaten Malang yang sudah sangat tua, yakni 1255 tahun. Terlepas dari sejarah panjang itu, dia berharap supaya ke depannya Kabupaten Malang menjadi lebih baik lagi. Termasuk dia yang hanya sementara memimpin Kabupaten Malang ini, akan memberikan yang terbaik.
“Tantangan ke depan semakin berat. Terlebih sebentar lagi menyambut MEA 2016. Untuk itu, saya mengajak seluruhnya untuk terus bekerja keras dan mempersembahkan yang terbaik,” pungkasnya. (big/ary)