Isbon Luncurkan Beruang Edisi Natal

LUCU: Boneka-boneka beruang menjadi salah satu pilihan kado Natal dari Isbon.

MALANG – Istana Boneka Malang bisa menjadi jujukan bagi customer di Malang yang tengah berburu kado manis untuk menyambut Natal. Sebab, store boneka tersebut menyiapkan berbagai macam aksesoris atau boneka yang tampilannya menyesuaikan dengan datangnya hari raya umat Kristiani tersebut.
Perbedaan aksesoris Natal di Isbon ini dengan tempat yang lain yakni lebih cocok untuk hadiah. Bentuknya seperti boneka beruang, bantal, atau toples. Hanya saja, aksen khas berwarna merah, hijau serta emas mendominasi tampilan aksesoris tersebut.
“Itulah yang membuat Isbon berbeda dengan store aksesoris lain. Sehingga ketika ada customer yang membeli hadiah Natal di sini, sudah ada ciri khas tersendiri merupakan produk Isbon,” beber Supervisor Isbon Malang, Lusia Irawati.
Misalnya saja untuk bentuk boneka Santa Clause. Mulai dari ukuran terkecil, yang biasa diburu oleh kawula muda sebagai hadiah Natal untuk kekasih, atau bahkan berukuran 1,5 meter. Bandrol harganya mulai dari Rp 65 ribu sampai dengan Rp 1 jutaan. Masih ada pula topi Santa Clause dengan model bervariasi.
“Selain itu Natal identik dengan Santa Clause. Varian bentuknya yang ada disini mulai dari boneka hingga aksesoris lain yang cocok dirangkai dalam bentuk parsel. Misalnya tutup toples,” urainya kepada Malang Post.
Kemudian bentuk lain seperti boneka keledai yang kerap diidentikkan sebagai pengantar setia Santa Clause berkeliling kota untuk memberikan hadiah. Bila dipadukan dalam bentuk parsel untuk hadiah kolega, Isbon pun menyiapkannya dengan tampilan yang manis.
Lebih lanjut perempuan dengan sapaan akrab Lusi ini menuturkan, apapun bentuk bonekanya, bisa menjadi kado Natal yang pas ketika sudah diberi aksesoris topi merah yang kerap dipakai Santa Clause.
“Jadinya, seluruh store Isbon di bulan ini penuh dengan aksesoris yang cocok untuk hadiah Natal. Baik untuk pembelian eceran maupun parsel dengan harga mulai Rp 175 ribu,” pungkas dia. (ley/fia)