Lengkapi Gift dengan Kartu Natal

CANTIK: Kendati produk lama, namun kartu ucapan Natal masih menjadi pilihan untuk berbagai kasih kepada keluarga dan sanak saudara.

MALANG – Salah satu hal yang tidak bisa ditinggalkan untuk memeriahkan hari Natal yakni tradisi untuk saling memberi ucapan. Bila tidak sempat mengucapkan secara langsung, kartu ucapan Natal pun menjadi solusinya.
“Meskipun jaman sudah canggih, lalu mengirimkan ucapan selamat Natal dengan telepon maupun SMS, mengucapkan dengan kartu ucapan pun belum ditinggalkan. Ini menjadi salah satu tradisi yang masih berlaku,” ungkap General Affair Staff Centerpoint Department Store Malang, Daniel Wahyu Setiawan.
Centerpoint bisa menjadi salah satu lokasi untuk berburu kartu ucapan tersebut. Mulai dari kartu ucapan yang simpel, tiga dimensi hingga kartu ucapan yang bisa mengeluarkan suara begitu dibuka disiapkan menyambut Natal tahun ini. “Kartu Natal ini macam-macam tipenya, mulai dari yang murah dengan model sederhana, hingga menyertakan greeting di dalam kartu,” bebernya.
Dia menambahkan, tahun ini pun peminatnya masih sangat besar di Centerpoint. Terlebih, ragam pilihan kartu Natal yang menarik. Harganya mulai dari Rp 3000 sampai Rp 15 ribu.
Menurut Daniel, kartu Natal ini masih menjadi buruan ketika memberi ucapan selamat Natal kepada kerabat, kolega atau bahkan teman spesial. Selain memberikannya secara langsung berupa kartu ucapan saja, biasanya juga dipadukan bersama bingkisan. “Tapi kalau anak muda kan temannya banyak, membelinya juga selalu lebih dari satu,” urai dia kepada Malang Post.
Pilihan gambarnya, tentu saja menyesuaikan dengan hari Natal. Sebut saja gambar lilin yang menyala, kumpulan kado, hingga Santa Clause. Rata-rata kartu Natal ini dipadukan dengan glitter emas sehingga membuat tampilannya semakin memukau untuk menjadi pilihan memberikan ucapan selamat Natal. (ley/fia)