Rayakan Bersama Anak Panti, Gelar Christmas Carol

MALANG – Atria Hotel and Conference menyambut Natal dengan me-make up tampilan hotel dengan aksesoris khas Natal. Atria juga menawarkan room package dengan ragam acara menarik, serta charity perayaan Natal bersama anak panti asuhan. “Atria memiliki Room Package Christmas mulai Rp 695 ribu per malam untuk deluxe room. Benefitnya benar-benar menguntungkan tamu,” ujar Asistant Public Relation Atria Hotel and Conference Malang, Kadek Ayu Ery Ratnawati.
Menurutnya, dalam paket tersebut tamu hotel berhak mendapatkan paket menginap satu malam dan Christmas brunch untuk dua orang. Tamu juga akan bertemu Santa Clause, hiburan dari Christmas Carol hingga bebas akses ke area fitness dan kolam renang. Benefit sebanyak itu untuk menambah sukacita Natal bagi tamu hotel.
Christmas Carol sendiri merupakan ajang merayakan Natal dengan sesama tamu hotel, meskipun sebelumnya belum saling mengenal. Dalam satu rangkaian, nantinya akan ada welcome drink ketika memasuki acara Christmas Carol di area lobi dan Canting Restaurant.
Di sisi lain, Santa Clause siap membagi-bagikan hadiah bagi anak-anak yang stay di hotel, seperti coklat hingga mainan anak. “Jadi Santa Clause akan berkeliling hotel untuk memberi kejutan, Santa juga siap membatik. Nah, tamu yang tertarik bisa belajar membatik pula,” tandas Kadek lantas tersenyum.
Dia mengungkapkan, di hari tersebut Atria akan membawa suasana Natal yang istimewa, sehingga tamu merasa terkesan ketika merayakan Natal di Kota Malang. Ada kesempatan pula untuk berfoto bersama Santa, sehingga tamu bisa mengabadikan momen pesial tersebut.
Masih menurut perempuan kelahiran Bali ini, menu yang disiapkan  juga berbeda. Misalnya Red Santa Cooler dan satu ekor Turkey Set (kalkun) beserta kondimennya. Lebih menyesuaikan dengan adanya menu keluarga.  Untuk menyempurnakan perayaan tersebut, semua karyawan hotel juga  berkostum yang mendukung suasana Natal dengan mengenakan aksesoris Santa seperti topi.
Untuk ibadah perayaan Natal, kali ini Atria menggelar perayaan Natal di Panti Asuhan Elim Malang berlangsung Jumat (20/12) kemarin, yang diikuti sekitar 50 anak panti dan berlangsung mulai pukul 14.00 WIB. “Kami juga ingin berbagi dengan sesama yakni anak panti yang kurang beruntung untuk bersama merasakan sukacita Natal,” pungkas Kadek. (ley/han)