Diskon Besar untuk Pohon Natal dan Aksesoris Lengkap

MALANG – Bagi pelanggan setia Hypermart Malang, dipastikan Desember ini menjadi satu lokasi berburu aksesoris Natal. Sebab berbagai macam pilihan pohon dan buah Natal disiapkan dalam jumlah banyak, bahkan di saat tertentu Hypermart menawarkan diskon spesial mencapai 50 persen.
“Sejak 16 Desember lalu semua aksesoris Natal di Hypermart didiskon 50 persen. Setelah selama sepekan sebelumnya terdapat diskon mencapai 30 persen,” ujar Divisi Manager Hypermart Malang, Rajababuel Arief.
Harganya pun bervariasi, mulai dari Rp 10 ribu untuk pilihan aksesoris penghias ruangan maupun pohon Natal seperti slinger. Menurut Arief, slinger merupakan salah satu aksesoris paling cepat habis. Sebab setiap tahun pelanggan Hypermart yang merayakan Natal memburunya karena bentuk atau warnanya berbeda dan jauh lebih menarik.
Sementara itu, untuk harga pohon Natal, bandrol mulai dari Rp 45 ribu bisa ditemukan pelanggan. “Itu setelah potongan 50 persen, dan berukuran paling kecil 3 feet. Paling besar mencapai 9 feet,” beber Arief kepada Malang Post.
Harga ukuran yang lebih besar yakni 5 feet, pelanggan bisa mengeluarkan budget sebesar Rp 250 ribu untuk membawa pohon Natal yang bertinggi 1,2 meter tersebut. Warnanya masih khas, yakni hijau. Bila menginginkan yang lebih bervariasi dengan tempelan layaknya salju, harganya mencapai Rp 450 ribu. Sedangkan untuk pohon Natal full berwarna putih, dibandrol sebesar Rp 350 ribu. Pada pilihan pohon Natal paling besar, ukurannya mencapai 1,8 meter dengan harga hanya Rp 650 ribu.
Hypermart layak juga menjadi lokasi berburu aksesoris buah Natal. Mulai dari yang berisi 2 pieces dalam 1 paket, hingga berisi 30 pieces. Sama dengan aksesoris lain, diskon 50 persen disiapkan, sehingga customer akan menemukan harga aksesoris mulai dari Rp 20 ribu.
“Jauh lebih terjangkau dengan diskon, apalagi bila modelnya bervariasi. Akan semakin memperindah tampilan pohon terang dengan perpaduan lampu serta hiasan yang menyertainya untuk menyambut hari Natal tahun ini,” pungkas Arief. (ley/han)