Taman Indie Resto Kenalkan Xmas Tree Hasil Bumi

MALANG  - Taman Indie Resto memiliki konsep dekorasi khas untuk menyambut Natal kali ini. restoran yang identik dengan menu dan suasana pedesaan etrsebut menghadirkan pohon natal yang disusun dari produk hasil bumi.
Kepala Bagian Promosi PT. Araya Bumi Megah, Adi Bagus Ramadian menuturkan, tidak ada acara khusus yang terjadi di Resto Taman Indie di tahun ini. Hanya saja, resto yang berada di dalam komplek Perumahan Araya ini menambah dekorasi dengan nuansa Natal.
“Acara khusus untuk menyambut Natal tidak ada, konsennya nanti saat tahun baru. Hanya ada pohon Natal lengkap dengan kerlap-kerlip lampunya di depan pintu masuk. Agar tamu resto merasa nuansa Natalnya, tetapi tetap tradisional, sebab terbuat dari umbi-umbian,” ujarnya.
 Menurut dia, mulai Minggu (22/12) kemarin pengunjung Taman Indie sudah bisa merasakan nuansa Natal dengan konsep tradisional. Pohon Natal tersebut terbuat dari aneka hasil bumi. Seperti ketela rambat, ketela pohon, kentang, jagung dan salak.
Dia menambahkan, untuk menu Taman Indie tetap mengandalkan menu dari daerah-daerah di Indonesia. Misalnya Nasi Timbel Mangkunegaran, Nasi Gudeg, Ayam Betutu  dan Ayam Penyet Bakar. Lalu masih ada menu andalan seperti Bakmi Anglo dan Sop Buntut Taman Indie. Masih ada pula aneka kremesan serta menu paling sederhana seperti nasi goreng.
Masakan tradisional tersebut pas untuk menemani momen Natal bersama keluarga, dengan suasana asri yang khas ala Taman Indie. “Harga menunya juga mulai dari Rp 30 ribu. Pas di kantong, untuk menikmati hari yang spesial dengan anak-anak dan orang tua,” bebernya kepada Malang Post. (ley/fia)