Gelar Midnight Sale Berhadiah Motor

SEPUASNYA: Ramayana tetap menggelar diskon selama malam pergantian tahun.

MALANG – Ramayana Department Store Malang turut ambil bagian pula dalam malam menyambut tahun baru. Caranya, dengan membuka store hingga tengah malam, ditambah dengan adanya live music di bagian depan store yang berada di kawasan Alun-Alun Merdeka tersebut.
“Tanggal 31 Desember nanti Ramayana juga siap menghabiskan malam pergantian tahun bersama customer. Midnight Sale jadi kesempatan berbelanja hingga malam sambil menunggu proses undian berhadiah, serta adanya performance band di bagian depan sisi selatan,” ujar Supervisor Ramayana Department Store Malang, Ardianto Kurniawan.
Dia menyebutkan, sebagai guest star dari aksi hiburan tersebut nantinya grup band Dinasty yang akan menutup acara tepat setelah pergantian tahun. Sebelumnya dari beberapa grup band lokal yang siap meramaikan malam tersebut mulai pukul 19.00 WIB.
Di sisi dalam store, selain midnight juga disiapkan pesta diskon. Lalu setiap yang berbelanja juga berkesempatan mendapatkan hadiah seperti tablet dan voucher belanja. “Voucher belanja nanti untuk yang mengikuti shopping rally dan berbelanja paling banyak, besarnya Rp 500 ribu. Hadiah lain berupa undian langsung juga ada. Banyak produk didiskon, selain itu koleksi terbaru juga sudah kami keluarkan,” beber dia kepada Malang Post.
Pada kesempatan tersebut, Ramayana juga siap mengundi kupon yang telah dikumpulkan oleh customer sejak awal periode 1 Desember lalu. Pengundian berlangsung pukul 23.00 WIB, hadiah utamanya berupa Honda Beat. Hadiah hiburan lain berupa barang elektronik seperti televisi, rice cooker hingga kompor gas.
Untuk di bagian luar, pengunjung bisa membeli mie dengan harga Rp 1000 dan bisa makan sepuasnya. “Masih ada badut juga yang siap menemani untuk malam tahun baru, untuk menghibur anak-anak yang datang bersama keluarga,” pungkas Ardi. (ley/fia)