Country Night Sambut 2014

SIAP: Ornamen khas di akhir tahun berupa greeting dan boneka salju menghiasi lobi Sahid Montana Hotel.

MALANG – Hotel Sahid Montana siap menyambut pergantian tahun baru 2014 dengan menggelar Country Night. Acara tersebut akan berlangsung di Cinnamon Café dengan menyajikan aliran musik blues sebagai hiburan utamanya, selain mengeluarkan menu khusus food and beverages untuk menunjang tema yang diangkat.
“Di hotel ini nanti mengambil konsep American Style. Jadi selain temanya country dan mengedepankan musik blues, menunya berbaru Amerika dan Indian,” beber Marketing Manager Hotel Sahid Montana, Adi Prasetijono.
Dia mengungkapkan, untuk tamu hotel malah mendapatkan pelayanan spesial, sebab memiliki kesempatan untuk menikmati malam tahun baru sejak dari awal. Mulai dari pukul 19.00 WIB tamu bisa merasakan santap malam di Bromo Restaurant. Selanjutnya, bila menginginkan untuk menghabiskan akhir tahun dengan tema koboi yang diangkat oleh hotel yang berada di Jalan Kahuripan ini, langsung saja menuju Cinnamon Café.
Di café tersebut, karyawan hotel sudah siap dengan kostum koboi masing-masing. “Bila ada tamu hotel ingin berkostum koboi juga dipersilahkan. Begitu pula tamu Cinnamon,” ujarnya kepada Malang Post.
Menurut Adi, menu spesial yang disiapkan untuk tanggal 31 Desember nanti terdiri dari dua paket. Pertama, cowboy package dengan tiga pilihan menu, yakni beef steak dan new life cocktail, chicken steak dan miss sexy cocktail, serta fish steak dan coming soon cocktail. Perpaduan menu tersebut menyesuaikan antara makanan dan minuman. Sedangkan yang kedua, yakni Indian package yang terdiri dari wins wild dan cinnamon on fire serta spring roll dance berpadu sexy lady.
“Bandrol menu tersebut mulai dari Rp 70 ribu sampai Rp 110 ribu. Semua tamu bisa menikmati hiburan musik mulai pukul 22.00 WIB. Selain itu ada perform keyboard dan biola,” paparnya.
Masih menurut dia, begitu memasuki pukul 00.00 WIB di tahun yang baru, DJ yang ganti menemani pengunjung Cinnamon Café. Rencananya, pesta tahun baru ini akan ditutup pukul 02.00 WIB. (ley/fia)