Shanghai Night di Malam Tahun Baru

MALANG - Hotel Sahid Montana Dua siap menyambut pergantian tahun baru 2014 dengan aroma Mandarin. Pasalnya, pada malam pergantian tahun tersebut, tema Shanghai Night akan menghiasi hotel yang berada di Jalan Candi Panggung ini.
“Untuk Hotel Sahid Montana Dua akan membawa aroma Tirai Bambu dalam menyambut tahun 2014. Tema tersebut menyesuaikan tipe tamu hotel selama tahun 2013 ini yang sebagian besar memang dari keturunan Chinese,” beber Marketing Manager Hotel Sahid Montana Dua, Adi Prasetijono.
Menurutnya, acara akan berlangsung di sekitar Teratai Restaurant dan kolam renang. Di tempat itu segala aksesorisnya menyesuaikan tema yang diangkat, salah satunya dipenuhi dengan lampion. Sehingga area tersebut dipastikan meriah dengan nuansa kental berwarna merah dan putih.
“Apalagi Januari ini juga akan berlangsung Tahun Baru Imlek. Jadi setiap tamu hotel dan yang hendak menikmati Shanghai Night sudah bisa merasakan aroma tersebut jauh hari sebelumnya,” paparnya kepada Malang Post.
Selain itu, dalam acara yang jadwalnya mulai dari pukul 19.00 WIB ini ada pula live performance Barongsai serta wushu. Kemudian live cooking masakan Indonesia, Western sampai dengan Chinese food juga dipastikan membuat tamu semakin menikmati malam tersebut. “Acara diawali dengan gala dinner mulai pukul 7 malam,” terangnya.
Untuk membuat nyaman pengunjung menikmati malam, hiburan musik disajikan. Tentunya dengan mengedepankan lagu-lagu berbahasa Mandarin. Tujuannya, yang mengikuti acara semakin enjoy, bahkan bisa jadi turut menyumbangkan suaranya.
Masih menurut Adi, Shanghai Night ini juga bertabur hadiah. Trip liburan ke Makassar selama 3 hari 2 malam akan menjadi salah satu godaan untuk mengikuti acara,. “Untuk mengikutinya rangkauan acara ini harus mengeluarkan biaya Rp 100 ribu. Tetapi tidak akan rugi, karena banyak yang didapatkan. Pas tengah malam selain melepas lampion terbang ke udara, juga ada pesta kembang api,” urai dia. (ley/fia)