Little Dragon Red Banyak Diorder Hotel

OBRAL : Ivo Fashion Malang Jl Brigjen Slamet Riyadi 46 obral batik menyambut perayaan imlek.

MALANG - Menjelang perayaan imlek, Ivo Fashion Jl Brigjen Slamet Riyadi 46 Oro-oro Dowo kebanjiran pesanan. Sejumlah hotel dan restoran di Kota Malang memesan paket busana imlek. Sehingga Ivo Fashion saat ini tak menerima lagi jahitan karena pesanan sudah penuh hingga tahun baru imlek.
Khusus menyambut imlek, Ivo mendatangkan sejumlah kain motif Imlek dari China. Beberapa jenis kain motif Tionghoa tersebut langsung diburu oleh para pelanggan. Khusus motif yang telah dipesan pelanggan, pihak Ivo langsung mematenkan nama kainnya.
Sebut saja kain jenis little dragon red, yang juga dipesan oleh Swiss Belinn Malang. Ada juga motif mawar ungu tua serta big dragon pink. Busana motif Tionghoa tersebut, dipesan sejumlah hotel dan restoran.
“Pesanan datang dari Swiss Belinn, ada juga Mandalasena serta hotel-hotel lainnya, khusus untuk momen Imlek,” ujar pemilik Ivo Fashion Adrianto Setiabudi.
Pria ramah ini mengaku terpaksa menolak sejumlah order jahitan. Sebab, pihaknya fokus menyelesaikan pesanan Imlek. Sekaligus masih ada sisa pesanan seragam yang juga dalam proses pengerjaan.
“Pesanan datang dari mana-mana, produk-produk hem dan banyak lagi,” aku dia.
Bahkan, order yang masuk, menurut Adrianto juga berasal dari wilayah Indonesia Timur. Pihaknya mendapatkan order dari Kepulauan Maluku, Kota di Pulau Timor seperti Atambua. Bahkan baru-baru ini juga ada order masuk dari wilayah paling timur Indonesia, Papua.
“Pesanan dari Indonesia Timur ini biasanya dari mulut ke mulut, ada yang anaknya kuliah di Malang, ada juga dari suster-suster yang bertugas ke Indonesia Timur,” jelasnya.
Yang menggembirakan, Ivo juga turut menyemarakkan perayaan Imlek di tahun kuda kayu ini. Pelanggan maupun pembeli mendapatkan diskon khusus special Imlek. Pembelian kain batik hingga tahun baru Imlek, bakal diberi diskon hingga 30 persen.
“Kita banyak stok batik, ada juga batik Imlek, dalam perayaan menyambut tahun baru kuda kayu, kita berikan diskon,” tandasnya.(ary/fia)