Bersaing dan Dipercaya Masyarakat

BATU- Malang Post yang menerbitkan 100 halaman edisi 28 November 2015 diapresiasi Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko. Malang Post menurutnya harus memberikan informasi yang berkualitas, aktual, dan akurat dengan mengutamakan independensi.
Sebab Malang Post merupakan media yang terbit di Malang Raya , bertujuan untuk memberikan suatu informasi kepada masyarakat. Malang Post bisa bersaing dengan media lain dan dipercaya di masyarakat Malang Raya pada umumnya.
Khusus untuk hari jadi Kabupaten Malang, ER menegaskan, kabupaten memilki sejarah kerajaan dan perjuangan, dan ini bisa dilanjutkan masyarakat di Kabupaten Malang. Kabupaten harus memberikan kontribusi terhadap Malang Raya baik dari segi ekonomi, sosial dan pariwisata dengansinergitas.
Menurut ER, Kabupaten Malang mempunyai potensi di sektor pertanian kuat. Di  sektor pendidikan harus bersinergitas bersama demi kemajuan Malang Raya.
“Selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten Malang Semoga lebih makmur, sejahtera dan berkembang sesuai dengan potensinya,” ucapnya.(mg12/ary)