Mohon Ma'af, website sedang perbaikan.
Dapatkan Update Berita Terbaru di :
        www.malangpost.net

Bersama Menggapai Prestasi Gemilang


Wali Kota Malang Abah Anton mencoba alat kebugaran yang ada di Taman Bugar Merjosari.

MALANG – Kota Malang menorehkan banyak prestasi selama tiga tahun pemerintahan Wali Kota Malang H Mochamad Anton. Prestasi di berbagai bidang didapat Pemkot Malang dan masyarakat karena dedikasi serta kebersamaan warga dalam memberdayakan kearifan lokal serta inovasi layanan publik. Abah Anton berterima kasih atas semua prestasi yang dicapai Kota Malang selama tahun 2016.
“Tahun 2016 adalah tahun prestasi Kota Malang. Kami berterima kasih atas semua dukungan masyarakat selama satu tahun terakhir sehingga kota yang kita cintai bisa mendapatkan banyak capaian yang membanggakan,” kata Abah Anton. Prestasi yang baru saja diraih oleh Pemkot Malang awal Desember 2016 lalu, adalah kesuksesan Kampung Glintung Go Green RW 23 Kelurahan Purwantoro.
Kampung yang dipimpin Bambang Irianto tersebut menembus 15 besar International Award for Urban Innovation 2016 yang dihelat di Guangzhou Cina pada 8-9 Desember lalu. Abah Anton dan Bambang Irianto, tampil di hadapan dunia, mempresentasikan kampung kecil yang sukses berswadaya, berdiri mandiri dan mengatasi banjir yang sebelumnya jadi bencana langganan.
Abah Anton menyebut kampung Glintung Go Green sudah mengharumkan nama Kota Malang di level internasional. Capaian prestasi tingkat dunia ini tentu saja membuat Walikota Malang bangga dan berterimakasih atas daya upaya masyarakat untuk memberdayakan diri. Apresiasi dan prestasi juga didapat Pemkot Malang dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.
Pemkot mendapat penghargaan tingkat nasional Regional Marketeers Award 2016 dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Malang ditetapkan sebagai pemenang penghargaan PUPR Tahun 2016 untuk kategori Kota Wilayah Tengah, mengalahkan Surabaya, Yogyakarta dan Balikpapan.

Please publish modules in offcanvas position.