Ini Sangat Luar Biasa

MALANG –  Jumat (28/11), rencananya Malang Post akan terbit 100 halaman. Rencana tersebut langsung diapresiasi oleh Wali Kota Malang H Moch Anton. Kemarin dihubungi Malang Post, orang nomor satu di Pemerintah Kota Malang ini langsung mengatakan luar biasa. Saat ini, belum ada media di Jawa Timur mampu menerbitkan koran 100 halaman. Namun Malang Post bisa. “Ini sangat luar biasa,’’ katanya.
Pria yang akrab disapa dengan panggilan Abah Anton juga mengatakan rencana penerbitan 100 halaman merupakan rencana spektakuler. Rencana tersebut tentu saja berisi inovasi, kreasi.
“Ini menjadi sebuah gerakan baru Malang Post, yang berani menerbitkan koran 100 halaman,’’ tambahnya.
Tentu ide ini sangat menginspirasi dan sealur dengan semangat Pemerintah Kota Malang yang selalu meletakkan nafas inovasi dan kreasi dalam membangun kemandirian daerah menuju kota bermartabat.
“Oleh karenanya selamat dan penghargaan saya sampaikan kepada keluarga besar Malang Post atas langkah cerdasnya ini. Meskipun penerbitan 100 halaman dilakukan dalam rangka memperingati 100 tahun Kabupaten Malang, namun saya percaya konten berita yang disajikan juga mampu menjadi media edukasi dan informasi yang konstruktif serta memberi pencerahan bagi warga Malang Raya,” urainya.
Anton juga mengucapkan selamat atas kreasi yang smart untuk Malang Post dan Selamat HUT Ke 100 untuk Kabupaten Malang.
“Semoga Berkah Allah SWT memayungi Pemerintah Kabupaten dan Warga Kabupaten Malang dalam menggapai kemakmuran dan kedamaian menuju kabupaten yang berdaulat,” tandasnya.(ira/ary)