Mohon Ma'af, website sedang perbaikan.
Dapatkan Update Berita Terbaru di :
        www.malangpost.net

Mendunia, Om Telolet Ooommm. . . .!



MALANG – Om Telolet Om. Tiga kata ini sedang viral di media sosial, utamanya Twitter, Facebook dan Instagram. Video berjudul sama di Youtube juga banjir ratusan ribu views, bahkan tidak sedikit komentar dituliskan oleh warga asing yang penasaran, apa sih sebenarnya Om Telolet Om.
Tidak hanya di Indonesia, kicauan Om Telolet Om mendunia. Para artis, musisi hingga pesohor dunia, keheranan dengan virus Om Telolet Om. Bahkan, para DJ internasional, sempat-sempatnya membuat remix suara klakson bus yang jadi trending topic.
Pemilik Souldbeat sekaligus DJ muda Malang, Andi Yulianto menyebut fenomena Om Telolet Om ini unik. “Bagi saya ya unik karena sampai jadi trending topic. Bahkan, yang nge-twitt atau upload Instagram Om Telolet Om bukan orang biasa. DJ internasional dan artis dunia penasaran dengan Om Telolet Om,” kata Andi kepada Malang Post kemarin.
Bagi yang belum tahu apa itu Om Telolet Om, tren ini merupakan tingkah anak-anak muda di Stasiun Pantura, yang berdiri di pinggir jalan untuk menunggu bus menyalakan klakson. Sembari berteriak-teriak Om Telolet Om, mereka meminta bus untuk membunyikan klakson. Begitu berbunyi, mereka akan berteriak kegirangan.
Aksi ini, ternyata viral dan mendunia. Tiga kata tersebut, membuat para pesohor dan DJ internasional penasaran. DJ seperti DJ Snake, Zedd, Martin Garrix, Bass Jackers, DJ Snake, Showtek hingga Alesso, dibikin keheranan dengan trending topic Om Telolet Om. DJ internasional yang naik daun, Marshmello bahkan sudah berfoto sebagai supir bus, dan memberi caption Om Telolet Om untuk fotonya.
“Dari pekerja seni responnya luar biasa. Mereka tidak sungkan nge-twitt Om Telolet Om di timeline-nya. Bahkan, DJ Snake dan Dillon Francis sudah bikin lagu dengan suara klakson telolet itu. Ada juga DJ Indonesia sudah bikin musik pakai itu. Termasuk saya juga, hehe,” sambung Andi.

Please publish modules in offcanvas position.