Momen Berkumpul, Undang The Virgin

BAGI Walikota Batu, momen Idul Fitri adalah momen untuk berkumpul. Maksudnya berkumpul, dia bisa berkumpul bersama keluarga dan juga saat tepat berkumpul bersama warga Kota Batu.
Kesibukan sebagai walikota ditambah jabatan lain menjadikan orang nomor satu di lingkungan Pemkot Batu jarang berkumpul bersama keluarga besarnya. Lebaran terasa menjadi liburan untuk bersama-sama dengan anggota keluarga.
Makanya, usai menjalankan salat Ied, Jumat (17/7) ER, sapaan akrabnya tidak langsung melakukan open house untuk saling bermafaan dengan warga Kota Batu. Open house baru dilakukan pada Rabu (22/7) di Pendopo Pemkot Batu. "Saat itulah momen berkumpul bersama staf dan warga Kota Batu," tegas ER.
Baginya, momen berkumpul itu harus menghadirkan nuansa senang. Demi menciptakan suasana yang gembira itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang ini mendatangan beberapa artis dari ibukota. The Virgin, Billy Saputra,, dan Angel Lelga. Mereka akan tampil menghibur ribuan pegawai Pemkot Batu, Forpimda dan warga.
Untuk menjadikan suasana penuh kegembiraan, Bagian Humas bertugas menyusun agendanya. "Kami berharap warga Kota Batu memanfaatkan momen ini. Warga bisa salin bermaafan dengan Pak Wali dengan suasana penuh kegembiraan. Mereka juga harus semakin gembira dengan kehadiran artis-artis ibukota," tegas Sinal Abidin, Kepala Bagian Humas. (feb/aim)