Mohon Ma'af, website sedang perbaikan.
Dapatkan Update Berita Terbaru di :
        www.malangpost.net

Penuh Warna dan Surprise di Awal Tahun


Koordinator Senam Rampal, H Sudarno Seman bersama senamers memberikan surprise di awal tahun, kepada instruktur Sukma Tri Handayani yang tengah berulang tahun. (IPUNK PURWANTO / MAALNG POST)

MALANG – Kejutan mewarnai pelaksanaan Senam Rampal persembahan Malang Post dan Kodim 0833 Kota Malang, dihari pertama di tahun 2017, Minggu kemarin. Instruktur senam Sukma Tri Handayani berulang tahun, mendapat surprise dari keluarga besar Senam Rampal  berupa kue ulang tahun dan juga pemberian kado istimewa.
Sebelumnya, instruktur Senam Zumba ini juga mendapat semprotan air dari keluarga besar Senam Rampal saat berada di atas panggung. Surprise itu, membuat Suka terkejut dan menangis haru. Sebelumnya, dia tidak menyangka akan mendapatkan kejutan istimewa seperti ini, saat pelaksanaan Senam Rampal pagi itu. Apalagi ulang tahunnya tersebut, bertepatan dengan tahun baru 2017.
 “Wah surprise sekali. Kejutan ini merupakan hadiah terindah bagi ulang tahun saya yang ke 34 tahun,” ujar Sukma kepada Malang Post. Setelah kejutan itu, dia mendapat ucapan selamat dari keluarga besar Senam Rampal dan senamers yang merupakan member Senam Rampal.
Koordinator Senam Rampal, H Sudarno Seman dan beberapa instrukur senam seperti Sugeng Bahenol, juga memberikan ucapan selamat. “Selamat ya, semoga menjadi umur yang barokah dan apa yang dicita-citakan dapat teralisasi,” ujar Sugeng Bahenol. Sedangkan pelaksanaan Senam Rampal kali ini, penuh dengan warna dan keceriaan.

Please publish modules in offcanvas position.