Mohon Ma'af, website sedang perbaikan.
Dapatkan Update Berita Terbaru di :
        www.malangpost.net

Dapat Buangan Malaysia



MALANG – Arema FC tengah galau dalam memutuskan perekrutan pemain asing. Di tengah kebimbangan itu, muncul nama Mauricio Matias Mazzetti Latini, yang ternyata dicatut klub Terengganu. Namun, nama tersebut akhirnya gagal ujian kesehatan, kemudian dibuang klub Malaysia tersebut.
Kegalauan Arema tak melulu akibat pemainnya dicatut Malaysia. Namun juga harap-harap cemas dengan aturan baru. Adanya wacana pengurangan kuota, membuat tim berjuluk Singo Edan ini akan menunggu siapa dan jumlah pemain yang direkrut. Selain Mauricio, juga ada sejumlah nama yang masuk dalam daftar pemain rekrutan Singo Edan. (Baca grafis, Red).
“Sekarang kami menunggu keputusan setelah Kongres, 8 Januari mendatang. Ada perkembangan walau masih isu, kemungkinan ada pengurangan kuota. Makanya sekarang perburuan adalah pemain asing yang paling urgent bagi klub,” ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.
Menurut dia, hal tersebut membuat peta perburuan juga berubah. Menurut dia, satu ada dua pemain asing lagi, masih menunggu. Walaupun, beredar kabar sebelumnya Arema sudah cocok dengan pemain Australia berdarah Uganda, Isaka Cernak dan pemain asal Brasil, Ellinton Antonio Costas Morais.
Selain itu, ada faktor lain terkait batalnya pemilihan Isaka Cernak. Pemain yang dimaksud, mengalami riwayat cedera yang membuat tim pelatih dan manajemen urung mendatangkan pemain tersebut. Padahal, secara rekam jejak pemain berusia 27 tahun yang terakhir bermain di Super Sport United FC, Afrika Selatan ini, cukup mentereng. Bisa berposisi sebagai gelandang serang maupun winger, p-emain ini pernah membelak Timnas Australia untuk kelompok U20 dan U23.
“Sebelumnya Isaka memang satu bidikan utama. Tetapi, kami pertimbangkan lagi dengan melihat pernah cedera itu,” beber Ruddy.
Lantas, pria asal Madiun itu hanya berani memastikan satu pemain saja yang besar kemungkinan akan datang pada 8 Januari mendatang. Pemain tersebut, ditengarai bernama Mauricio Matias Mazetti Latini. Pemain Argentina berdarah Italia.
“Pemain ini dari Argentina, pernah satu klub dengan salah satu pemain bidikan kami asal Brasil. Dia juga kenal dengan Vizcarra,” ungkapnya berteka-teki.

Please publish modules in offcanvas position.