Mohon Ma'af, website sedang perbaikan.
Dapatkan Update Berita Terbaru di :
        www.malangpost.net

El Loco Terpukul



MALANG – Musibah yang dialami oleh Achmad Kurniawan, tak luput dari perhatian Cristian Gonzales. Andalan Arema yang kini sedang berlibur di Belanda ini, sangat terpukul. El Loco mengakui terkejut dan mendoakan agar pemain tersebut segera sadar dari koma secepatnya.
“Saya awalnya tidak percaya jika AK sedang koma. Tetapi semua sudah ramai di Instagram dan Facebook, jadi itu pasti,” ujar Cristian Gonzales.
Menurutnya, dia menyesal tidak bisa segera mengunjungi penjaga gawang Arema itu. Sebab, mereka sudah memiliki jadwal di Belanda, selain untuk berlibur juga mengunjungi Amanda Gonzales, anaknya.
“Kita pasti menyesal, karena sedang tidak di Indonesia. Semoga dia cepat diberikan kesembuhan. Cepat sembuh teman saya,” papar dia.
Dia berjanji selain mendoakan, akan segera menjenguk AK begitu sampai di Indonesia.El Loco memang tergolong pemain yang dekat dengan AK. Selain karena menjadi salah satu pemain paling senior, penjaga gawang 37 tahun ini juga sering menjadi rekan sekamar saat tim melakoni away.
Misalnya saat helatan Bali Island Cup 2016 serta beberapa kali di putaran kedua TSC 2016 lalu. Keduanya, juga kerap kompak berada di lapangan atau saat di bus, saat perjalanan away ke suatu kota. Misalnya tempat duduk, El Loco dan AK, selalu memilih duduk di bangku paling belakang.

Please publish modules in offcanvas position.