Mohon Ma'af, website sedang perbaikan.
Dapatkan Update Berita Terbaru di :
        www.malangpost.net

Incar Pemain Afghanistan dan Irak


Faysal Shayesteh (kiri)

Meski masih belum membuka siapa pemain bidikan, Ruddy Widodo juga mulai membuka clue pemain yang bisa saja merapat ke Arema FC. Selain sedang dipantau oleh manajemen dan tim pelatih, pemain itu juga ditawarkan oleh agen pemain itu sendiri. Siapa sangka, bidikan Arema tersebut berasal dari dua negara bekas medan perang, yakni Afghanistan dan Irak.
Kemungkinan besar urung merekrut Ellinton Morais yang berasal dari Brasil, Arema mendapatkan penawaran pemain Asia.  “Kami ditawari agen pemain. Ada pemain dengan Cap Timas Afghanistan. Dia juga sebagai kapten,” ungkap Ruddy.
Meski tidak mengakui, pemain itu diperkirakan adalah Faysal Shayesteh. Sebab, Ruddy juga menyebutkan jika pemain yang dimaksud baru saja bermain di Pahang, Malaysia. “Katanya sih pemain bagus. Tetapi, mungkin dia harus melalui proses seleksi,” papar dia.
Faysal sendiri tercatat sebagai pemain berusia 25 tahun yang berposisi sebagai gelandang. Namun, pemain ini juga bisa berposisi sebagai penyerang, serta memiliki catatan bermain untuk Tim Nasional Afghanistan sejak tahun 2014. Catatan golnya sebanyak 7 dalam 24 kali penampilan. Sementara ketika bermain di Thailand, Faysal 23 kali turun dengan torehan 17 gol.

Please publish modules in offcanvas position.