Mohon Ma'af, website sedang perbaikan.
Dapatkan Update Berita Terbaru di :
        www.malangpost.net

Tawarkan Logo Lawas



MALANG – Kejutan dilakukan manajemen Arema FC yang tengah mengadakan polling pemilihan logo klub, melalui Arema Acces. Mulai Senin (2/1) kemarin, logo yang didapatkan dari peserta lomba desain logo medio Desember tahun lalu itu, kini berjumlah lima. Satu logo tambahan, lagi-lagi membuat ramai netizen, karena munculnya logo dengan nuansa lama, ketika Arema baru kali pertama berdiri.
“Asaib ae seh sakjane, tapi mengandung lawasan (biasa saja sebenarnya, tetapi mengandung lama). Back to classic,” tulis akun Twitter, @diongis.
Dia pun menambahkan jika logo nomor lima dalam polling, layaknya logo asli Arema 1987. Kembali pada model klasik, tetapi dengan tampilan lebih baik.
Terkait logo tersebut, Media Officer Arema, Sudarmaji menyebutkan, sejatinya memang ada lima pilihan logo yang akhirnya dipollingkan. Hanya saja, saat peluncuran pertama, baru empat saja. “Ini masalah penataan tampilan. Tetapi untuk logo kelima sebenarnya juga ada,” beber dia.
Menurutnya, logo yang dipolling juga sudah diklarifikasi, belum tentu menjadi logo atau wajah baru Arema di musim ini. Pasalnya, terkait logo perlu pembicaraan lebih mendalam, agar logo mewakili representasi klub Arema. “Kami masih akan pertimbangkan lagi dengan manajemen tim soal ini,” tambahnya.

Please publish modules in offcanvas position.