Mohon Ma'af, website sedang perbaikan.
Dapatkan Update Berita Terbaru di :
        www.malangpost.net

Lilipaly Dibandrol Rp 14 Miliar



JAKARTA - SC Telstar tampaknya tak mau kehilangan salah satu pilarnya, Stefano Lilipaly. Bahkan, mereka membanderol satu juta euro atau sekitar Rp 14 Miliar Lilipaly bila ada klub peminat.
Fano belakangan memang diminati banyak klub Tanah Air setelah tampil heroik bersama timnas Indonesia. Dia memberi warna di lini tengah Indonesia.
Sepanjang edisi itu, mantan pemain Persija Jakarta tersebut sukses mencetak dua gol dan satu assist. Ini membuktikan bahwa Fano cukup mengilap di Piala AFF 2016.
Hal itu tampaknya membuat SC Telstar jengah. Mereka akhirnya memberikan pengumuman di Twitter soal harga sang pemain.
"Kami masih akan mendengarkan semua tawaran yang datang. Tetapi, kami akan berhenti jika ada yang menawar Lilipaly sebesar 1 juta Euro (atau sekitar Rp 14 miliar)," tulis @Telstar1963NV.
Memang, Lilipaly sendiri masih terikat kontrak bersama Telstar. Setidaknya dia akan bermain hingga akhir musim nanti alias enam bulan ke depan.
Sebelumnya,  Pelatih SC Telstar, Michel Vonk, mengaku juga agak khawatir, pemainnya, Stefano Lilipaly cabut. Hal itu karena diakui Lilipaly bermain apik di Piala AFF.
"Banyak klub yang berminat dengan Lilipaly. Saya paham, karena dia bermain bagus dan impresif di sana," kata Vonk dikutip Rtvnh.nl. (ies/JPG/ary)

Please publish modules in offcanvas position.