Malang Post

You are here: Olah Raga Sumawe FC dan Pagak FC Mantapkan Posisi

Sumawe FC dan Pagak FC Mantapkan Posisi

Share
KEPANJEN-Persaingan ketat terus berlangsung di kompetisi internal Pengcab PSSI Kabupaten Malang, sore kemarin. Di kasta Divisi Utama, Sumawe FC mampu mempertahankan posisi setelah pada laga yang berlangsung di Lapangan Sempalwadak-Bululawang, berhasil unggul 3-1 atas Tumpang FC.
Dengan hasil ini, skuad asuhan Abdul Muis belum tergoyahkan di puncak klasemen. Bagi skuad Tumpang FC, kekalahan ini harus turun satu tingkat ke urutan lima klasemen sementara.
Pertandingan lannya, Gondanglegi Selection berhasil naik satu tingkat ke urutan kedua, usai menang tipis atas Lawang FC di Stadion Talok-Turen. Kemenangan tim asuhan A Rohman, memperpendek jarak dengan pemuncak klasemen menjadi poin satu.
Laga seru juga berlangsung di Lapangan Yon Zipur 5 Kepanjen, saat juara bertahan Turen Selection melakoni laga melawan Dampit FC. Kemengan tipis 1-0 Turen FC, membuat peringkatnya naik dua tingkat ke posisi enam klasemen sementara.
Pada laga lain, Pakisaji Selection harus puas berbagi angka dengan Putra Tajinan. Hasil akhir 2-2 untuk kedua tim, membuat skuad Putra Tajinan, naik satu tingkat ke posisi empat.
Di kasta Divisi II Wilayah Selatan, Pagak FC berhasil memantapkan posisi di urutan puncak setelah menang 3-0 melawan skuad asal Wonosari FC di Lapangan Yon Zipur 5 Kepanjen. Penambahan poin tiga, membuat tim asuhan Heru Dwi mengumpulkan poin 12 dari empat pertandingan.
Sementara itu hasil mengejutkan diperoleh skuad Sumberpucung FC saat meladeni Ngajum FC. Di luar dugaan, tim asuhan Budi Feri berhasil menang 2-1. Hasil itu, memaksa posisi Ngajum FC harus turun satu tingkat ke urutan tiga dan digeser Sumberpucung FC.
Sementara itu Tirtoyudo FC berhasil memperbaiki rekor menang saat melawan Donomulyo FC. Kemenangan 3-0 di Stadion Talok-Turen, membuat tim asal Malang Selatan itu, naik satu tingkat ke urutan empat klasemen sementara.
Pada wilayah Utara Divisi II, Pagelaran FC berhasil mematangkan posisi di puncak klasemen seusai menang 2-1 melawan Wagir FC. Hasil maksimal lainnya, juga berhasil dibuat skuad Kasembon FC saat melawan Jabung FC dengan skor 3-1.
“Kekalahan Dampit FC saat menghadapi Turen Selection, cukup menguntungkan untuk posisi puncak klasemen sementara yang dipegang oleh Sumawe FC. Apalagi pada laga sama, Sumawe berhasil menang saat meladeni permainan Tumpang FC dengan skor 3-1,” kata Ketua Pertandingan Divisi Utama, Bambang Erianto. (sit/jon)

comments

Comments

 
0 #1 very pagak 2012-10-09 02:52
pagak go pagak go pagak gooo . . . !!! :D :D :D :lol: :lol:
Quote
 

This content has been locked. You can no longer post any comment.