STMIK PPKIA Pradnya Paramita Gelar Wisuda

MALANG - Hari ini 43 mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) PPKIA Pradnya Paramita Malang menjalani prosesi wisuda. Wisudawan terbaik diraih Yolandari Noormannidya Nugrahing Putri dari Program Studi D3 Manajemen Informatika dengan indeks prestasi kumulatif 3,94. Lalu Isnaini Muhandhis dari Program Studi S1 Teknik Informatika dengan indeks prestasi komulatif 3,81.
“Pendidikan yang selama ini diajarkan pada kami khususnya dalam bidang komputer merupakan salah satu bekal yang sangat berharga,” ujar Yolanda saat ditemui Malang Post. Berkat pengetahuan yang didapat di STMIK Pradnya Paramita, kini ia telah sukses berkarier sebagai
PNS  di Pemkot Malang yang diraihnya sebelum lulus wisuda. 
Tidak hanya pembelajaran semata, kampus yang juga dikenal dengan nama STIMATA ini juga membuat ia mengerti dalam mengakses banyak relasi atau jaringan kerja. Sehingga mempermudah dalam mengembangkan potensi yang ia miliki.
Menurutnya relasi sangat penting, sebagai media membangun potensi diri agar lebih berkembang dan menggali banyak pengalaman. Seperti halnya Yolanda, sebelum lulus Isnaini juga sempat  bekerja di salah satu sebuah perusahaan ternama. “Saya sangat merasakan manfaat dari hasil perkuliahan di STIMATA, kurikulum yang selama ini dirancang memberikan sangat aplikatif terhadap kebutuhan akan tenaga pekerjaan saat ini, ”ungkapnya.
Mahasiswi yang kini mendapatkan beasiswa S2 di ITS Surabaya ini merasa senang dengan pengalaman yang didapat di STIMATA. Toleransi waktu perkuliahan yang diberikan bagi mereka yang bekerja di siang hari dapat diambilnya diwaktu sore. Menurutnya hal ini sangat membantu bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikannya ke tingkat D3 dan Strata-1. Selain itu Yolanda dan Isnaini mengaku, keberhasilan di dunia karier dan pendidikan mereka saat ini merupakan bukti dari kualitas pendidikan di kampus STIMATA.(imm/eno)