UB Gelar Pameran di Frankfurt

MALANG- Ketua UB Press, Dr. Jazim Hamidi, S.H, M.H bersama Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) mengikuti pameran buku Internasional, Frankfurter Buchmesse 2012, di Frankfurt, Jerman pekan lalu.
“Agenda lain UB Press di Jerman adalah menjajaki peluang kerjasama dengan beberapa penerbitan universitas seperti Oxford University Press dan Harvard University Press,” ungkapnya.
Dalam kegiatan tersebut UB Press mengirimkan hasil terbitan berupa 45 judul buku dari disiplin ilmu kedokteran, hukum, kebijakan publik, pertanian, ke-Islaman, ekonomi, kelautan, dan politik. Selain itu, UB Pers juga mengirimkan sebanyak 50 sistem informasi yang memuat sistem digital e-book dan e-commerce dan 50 eksemplar katalog 2012 yang berisi sekitar 160 judul buku. Semua koleksi UB Press dipajang di stan pameran yang difasilitasi oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI.
UB Press berharap bisa menjadi partner dalam publikasi serta distribusi buku-buku untuk kalangan akademik. Selain itu, UB Press akan mengirimkan tenaga terpilihnya untuk melanjutkan studi yang khusus dalam pengelolaan penerbitan universitas dari pegawai non-dosen.(oci/eno)