Hadirkan Chenny Han dan Desainer JFW

MALANG – Bagi pecinta fashion, kuliner dan kecantikan tentu sayang jika melewatkan Seminar Nasional Fashion Culinary and Beauty yang dipersembahkan Jurusan Teknologi Industri Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang (UM) 17 November mendatang. Sebab dalam seminar yang bertajuk Trend Vision for Creative Industry ini akan hadir sejumlah pemateri yang handal di bidangnya.
“Banyak trend mode yang booming, semua rahasianya akan dikupas oleh para pembicara yang akan dihadirkan dalam seminar nasional itu,” ungkap Humas Panitia, Agus Hery kepada Malang Post.
Karenanya ia mengajak para guru, dosen, siswa dan praktisi untuk tidak melewatkan acara seminar nasional yang akan dihelat di Gedung Graha Cakrawala (Graca) UM itu. Peserta seminar juga berkesempatan menyaksikan langsung gelaran Malang Fashion Moment (MFM) 2012 pada malam harinya.
”Sudah banyak guru dan siswa dari luar Kota Malang yang bergabung dalam acara ini,” bebernya.  Pembicara yang akan hadir dalam seminar ini adalah Prof Dr HA Mukhadis M.Pd yang akan mengupas sisi pendidikan kreatif. Ada pula Chenny Han, make up artist yang sukses mengusung trend air brush, dan juga dua desainer Jakarta Fashion Week (JFW), Sofie dan Deden Siswanto.
”Deden dan Sofie ini adalah sosok menarik yang punya latar belakang berbeda, yan tentu sangat menarik untuk didengarkan pengalaman mereka hingga jadi desainer besar,” ucapnya.
Acara seminar akan ditutup dengan fashion show oleh Chenny Han. Kemudian pada sore harinya acara dilanjutkan dengan gelaran MFM. MFM adalah ajang rutin tahunan yang dipersembahkan mahasiswa himpunan jurusan teknologi industri. Dalam acara ini panitia akan kembali memecahkan rekor MURI dengan acara peragaan busana memakai topeng Malangan. Ditargetkan ada seribu model yang akan menjadi peserta pemecahan rekor MURI ini.
”Kami membuka kesempatan kepada para remaja yang ingin menjadi peserta pemecahan rekor MURI ini,” kata dia. Informasi pendaftaran seminar bisa didapatkan di sekretariat MFM 2012 Gedung G6 Lantai 1 Jalan Semarang 5 Malang.(oci/sir/eno)