Reuni Akbar, Siap Hadirkan 800 Alumnus


Malang Post, Reuni akbar SMKN 11 MALANG siap digelar pada hari Minggu (18/09) depan. Rencananya acara ini akan mengundang 10 angkatan dari lulusan tahun 2006 sampai lulusan tahun 2016 yaitu 5 angkatan lulusan SMA dan 5 angkatan lulusan SMK. Reuni ini adalah reuni akbar yang diadakan pertama kalinya oleh lulusan SMKN 11 Malang. Total yang hadir dari seluruh alumni adalah kurang lebih 800 alumnus.
Acara reuni yang akan dihelat di Aula SMKN 11 Malang ini dilaksanakan pada pukul 08.00 sampai selesai. Pada acara nanti akan banyak kegiatan yang akan menghibur alumni. Diantaranya adalah ramah tamah sesama alumni dan para guru SMKN 11 Malang, ada stand up commedy, penampilan 4GS, 4gendre, dan akan banyak doorprize dan games menarik.
Rencannaya nanti juga akan dilakukan sesi pembentukan ikatan alumni. "Untuk kegiatan reuni ini kita akan membentuk suatu ikatan dari semua angkatan yang kita wadai dengan website. Dari website itu kita bisa membantu sesama alumni semisal sharing lowongan kerja, jodoh, sharing foto kenangan, dan masih bnyak manfaatnya, tentunya kita bisa saling membantu dan berhubungan erat walaupun tidak saling bertemu," ujar Veldy S.T.A selaku ketua panitia.
Mengenai informasi tiket panitia sudah menyediakan tiket presale pertama dengan harga Rp. 25.000; per tiket, dengan jumlah terbatas. Tiket presale kedua harganya Rp. 30.000; per tiket. Serta ada tiket paket keluarga dengan harga Rp. 50.000. Sedangkan mereka yang tidak bisa memesan tiket lebih awal panitia sudah menyediakan tiket on the spot dengan harga Rp. 35.000; per tiket.
"Semoga lewat reuni ini tali silaturahmi tetap terjaga dan tentunya semakin membawa nama baik SMKN 11 Malang. Selain itu ikatan alumini terus terjalin dan tidak putus hanya sampai acara reuni ini saja,” tukasnya. Veldy menambahkan bagi para alumni yang belum mendaftarkan diri bisa menghubungi kontak panitia di 08121770790. (irw/adv/bua).