Reuni Akbar SMPN 2 Berlangsung Meriah


TALI ASIH : Panitia reuni akbar SMPN 2 Kota Malang menyerahkan tali asih kepada Kepala SMPN 2 Sri Nuyani,Mp.Pd.


MALANG – Semarak penuh suasana kekeluargaan. Begitulah suasana reuni akbar SMPN 2 Kota Malang lulusan tahun 1984 yang berlangsung di SMPN 2 Jalan Prof Moh Yamin 60 hari Sabtu 9 Juli baru lalu.
Berbagai acara digelar dalam reuni ihadiri sekitar 200 alumni yang berdatangan dari berbagai daerah di tanah air. Para alumni juga menyerahkan tali asuh diterima oleh Kepala SMPN 2 Sri Nuryani, M.Pd.
Ketua panitia Ahmad Pristiyono menuturkan panitia merasa sangat berbesar hati karena keinginan untuk menggelar reuni akbar seperti ini akhirnya dapat terlaksana dengan sukses.‘’Merupakan momen sangat istimewa bertemu dengan teman-teman seangkatan.Apalagi banyak diantara kami sudah lama tidak pernah bertemu.Maklum,tempat tinggal kami sekarang tersebar di seluruh Indonesia,’’ paparnya didampingi seksi acara Yusuf Effendy.
Mereka menuturkan ratusan alumni  sekarang tinggal di berbagai daerah baik di  pulau Jawa,Sumatra,Kalimantan,Sulawesi,Bali dan beberapa daerah lainnya.
‘’Setelah sekian lama berpisah,baru dalam momen reuni akbar ini kami saling bertemu sekaligus menyambung tali silaturahmi.Tidak saja dengan teman seangkatan tetapi juga dengan kepala sekolah dan para guru di SMPN 2,’’ lanjut Yusuf Effendy. Karena itulah,mereka sekarang mempunyai slogan ‘’Biyen Nawak,Saiki Arodes’’ yang berarti jika dulu merupakan teman maka sekarang teman tersebut sudah menjadi saudara.
Acara reuni juga dimeriahkan berbagai hiburan termasuk band  dan beberapa kegiatan lain yang dikemas dalam suasana penuh persahabatan dan persaudaraan. ‘’Kami bertekad menjadikan reuni akbar tahun ini sebagai momen yang indah untuk terus meningkatkan persatuan dan kesatuan diantara seluruh keluarga besar alumni SMPN 2 Kota Malang lulusan tahun 1984 dan para alumni SMPN 2 Kota Malang pada umumnya,’’ demikian Ahmad Pristiyono dan Yusuf Effendy. (nug)