Tuan Rumah Soulvibe Goes To School


MALANG – SMK Negeri 5 Malang menjadi tuan rumah dalam acara Soulvibe Goes To School yang berlangsung Kamis (25/8/16). Hadir artis ibukota dibawah naungan Sony Music Indonesia seperti Soulvibe dan juga penyanyi solo pendatang baru, Danar. Acara ini juga termasuk rangkaian penutupan acara Agustusan yang diadakan oleh SMK Negeri 5 Malang.
“Saya senang sekali SMK Negeri 5 bisa menjadi tuan rumah untuk acara ini, dengan adanya acara ini  saya ingin siswa lebih kreatif lagi, karena termasuk salah satu point dalam pendidikan karakter siswa,” ujar Wahyu Andreas S.Kom M.Pd, Humas SMK Negeri 5 Malang.
Malam hari sebelum acara Soulvibe Goes to School digelar, 20 perwakilan siswa SMK Negeri 5 Malang berkesempatan untuk hadir di acara meet & greet yang digelar di Monopoli Cafe, Suhat. Mereka adalah siswa pilihan dari berbagai jurusan di SMK Negeri 5 Malang.
Acara yang berlangsung di halaman sekolah tersebut dimulai dari pukul 12.30 – 14.30. Tingginya antusias siswa menambah kemeriahan acara tersebut.  Terlebih lagi, Soulvibe dan Danar menyuguhkan lagu – lagu hits terbaru mereka. Tak mau kalah, siswa- siswi SMK Negeri 5 juga menampilkan dance performance yang tidak kalah seru.
“Senang sekali bisa didatangi artis papan atas. Suatu kebanggaan juga mereka bisa datang ke SMK Negeri 5 Malang. Semoga nantinya semakin banyak artis yang datang kesini, supaya SMK Negeri 5 Malang juga bisa lebih dikenal banyak orang,” imbuh Rio Adyas, siswa jurusan Multimedia SMK Negeri 5 Malang. (mp6/sir/oci)