Seperti Keluarga dan Rumah Sendiri

 
AIPTU Dewi Fitria, mungkin salah satu anggota yang paling lama dinas di Satuan Binmas Polres Malang. Sejak 2003 sampai sekarang, ia tidak pernah pindah tugas. Salah satu alasannya, karena sudah sangat kerasan. Apalagi, sekarang mendapat jabatan sebagai Ps. Kanit Pembinaan dan Ketertiban Masyarakat (Bintibmas).

Cowok Humoris itu Lebih Demokratis

 
Bicara soal tipe cowok idaman, responden GenZier punya banyak banget jawaban. Namun, ada satu karaktertistik cowok yang menempati posisi teratas dan nggak bakal ada habisnya kalau diomongin. Yap, dia adalah cowok humoris yang diidamkan oleh hampir sebagian besar responen GenZier. Yuk, kita simak alasan mereka memilih tipe cowok ini!
Malinda Irawan, GenZier dari SMAN 1 Malang mengungkapkan rasa tertariknya pada si humoris. Baginya, yang terpenting dalam suatu hubungan adalah bagaimana pasangan saling menyenangkan satu sama lain. Karena itulah, sifat humoris akan sangat menguntungkan karena dapat membuat pasangannya selalu bahagia. Selain itu, cowok humoris itu juga sosok yang demokratis lho. Dia akan memberikan dukungan atas kegiatan positif yang kamu pilih dan segala keputusan yang kamu pilih di hidupmu.
“Orang yang suka bercanda tidak terlalu mempermasalahkan hal sepele, ini akan memperkecil kemungkinan kami berantem,” tutur anggota paskibra ini.
Selain membuat hubungan menyenangkan dan anti bosan, bagi Malinda, cowok humoris dianggap idaman karena mereka mudah bergaul dengan siapa saja. “Pas dikenalin ke temen-temen atau keluarga, cowok humoris akan mudah berdaptasi dan mencairkan suasana. Mereka nggak terlalu terbeban dengan orang baru dan menganggap semuanya menyenangkan,” pungkas Malinda. Menjalin hubungan dengan pacarnya yang sangat humoris, saat ini Malinda merasa sangat nyaman. Wah, semoga langgeng ya!
GenZier, selain tipe humoris, ada juga karakter romantis yang dianggap memikat bagi kaum bawa. Mau tahu lebih banyak mengenai cowok romantis vs humoris? Baca yuk Team Humoris VS Team Romantis dibawah ini!  (*/oci)
 

Edukasi Wanita Plus Size

KESIBUKAN sebagai seorang dosen rupanya belum membuat Maulina Pia Wulandari, Ph.D puas. Mempunyai hobi menjahit, membuat dosen Public Relation FISIP UB ini membuat brand busana khusus bagi perempuan berbadan besar. Selain untuk menekuni hobinya, produk yang ia beri brand Curvilínea by Pia Haryono ini juga ingin memberikan semangat serta motivasi kepada para perempuan plus size, atau bertubuh besar untuk tetap fashionable.

Subcategories