Mohon Ma'af, website sedang perbaikan.
Dapatkan Update Berita Terbaru di :
        www.malangpost.net

Liburan Seru di Tanggal Tua



Tanggal tua jangan jadi halangan untuk liburan. Ada tips dan trik yang bisa traveler coba agar liburan tetap bisa dilakukan, meski tanggal tua. Yuk, simak!
Terkadang kondisi keuangan yang sudah menipis, istilahnya tanggal tua memang menjadi halangan untuk bisa liburan. Namun dengan sedikit siasat, meski sedang tanggal tua tetap masih bisa liburan kok.
Setidaknya ada 5 tips yang bisa traveler coba untuk liburan di tanggal tua. Diberitakan detikTravel Kamis (22/12/16), ini 5 tipsnya untuk kamu:

1. Cari destinasi wisata dekat rumah
Yang pertama, traveler bisa mulai dengan mencari destinasi wisata yang tak jauh-jauh dari rumah. Dengan dekatnya jarak yang ditempuh, otomatis biaya untuk transportasi bisa dikurangi, atau bahkan sama sekali tidak dibutuhkan.
Liburan ke destinasi yang dekat dari rumah bukan berarti liburan traveler tidak akan berkesan. Justru saatnya kamu untuk membuktikan bahwa liburan seru itu tidak perlu jauh-jauh dari rumah.
Misalnya pergi ke pasar malam, atau nongkrong bersama teman-teman di taman sambil piknik asyik akhir pekan. Layak dicoba bukan?

2. Cari destinasi yang murah, kalau bisa gratis
Salah satu tips lagi kalau mau liburan di tanggal tua adalah cari destinasi yang murah tiket masuknya, atau bahkan kalau bisa gratis. Tentu saja destinasi ini banyak bertebaran di sekitar, kalau kamu bisa lebih sedikit jeli.
Contohnya saja ke taman kota, traveler bisa piknik gratis di sini. Atau pergi ke kebun binatang Ragunan, harga tiketnya cukup murah. Liburan pas tanggal tua jadi tidak terasa.

Please publish modules in offcanvas position.