Malang Post

Caleg PAN Harus Dongkrak Suara PAN

Share
MALANG - Para calon legislatif (Caleg) yang diusung PAN kerja keras untuk mendongkrak perolehan suara pada Pemilu Legislatif, April 2014. Tujuannya agar partai besutan Amien Rais itu bisa mengusung calon presiden sendiri.
Caleg PAN yang mulai bekerja kerjas itu diantaranya Caleg DPRD Kota Malang dari dapil Blimbing, H Subur Triono SE dan caleg DPR RI dari Malang Raya, H.M. Nur. Dua tokoh PAN tersebut memilih melakukan program nyata untuk masyarakat. “Caleg PAN untuk DPRD Kota Malang, DPRD Jatim dan DPR RI sudah bekerja untuk masyarakat sejak jauh hari. Semuanya dilakukan melalui program atau aksi nyata,” jelas Subur.
Ia lantas mencontohkan aksi konkret yang sudah dilakukan dan akan terus dilakukan.  Diantarannya menjaring aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan di parlemen. Selain itu merealisasi program yang dibutuhkan masyarakat. ”Misalnya pembangunan di wilayah seperti jalan, draianse, pavingisasi dan program sosial. Semuanya dilakukan secara terprogram  untuk membantu masyarakat,” kata Subur.
Pengurus DPD PAN Kota Malang ini juga mencontohkan aksi nyata yang dilakukan HM Nur. Sebagai calon anggota DPR RI dari dapil Malang Raya, kata Subur,  HM Nur juga rutin jaring aspirasi di Malang Raya. “Pak Nur juga sering menyapa masyarakat di berbagai wilayah di Malang Raya. Ia sudah berkomitmen untuk berbuat nyata bagi masyarakat Malang Raya. Salah satunya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Subur.
HM Nur merupakan mantan Sekkota Malang. Dengan pengalaman sebagai birokrat senior, Nur yang juga mengabdi sebagai dosen itu ingin berkarya secara nyata bagi masyarakat Malang Raya.
“Jadi semua caleg dari PAN bekerja secara nyata untuk masyarakat. Dengan cara inilah maka bisa diterima masyarakat. Sehingga mendongkrak perolehan suara PAN,” kata Subur.
Hal ini  lanjutnya, sesuai arahan Ketua Umum DPP PAN, Hatta Rajasa. Yakni semua caleg harus berjuang dan melakukan aksi nyata bagi masyarakat. Sehingga masyarakat merasakan manfaat saat bergabung atau menyalurkan aspirasi melalui PAN. (van/udi)
comments

This content has been locked. You can no longer post any comment.