Malang Post

Banner
You are here: Properti Tirtasani Bangun Wisata Kampung Air

Tirtasani Bangun Wisata Kampung Air

Share
FREE DESIGN: Maket rumah yang dipamerkan Tirtasani Royal Resort di MOG. User bisa meminta desain rumah sesuai dengan keinginan karena pengembang memberi fasilitas free design.

MALANG – Pengembang kawasan perumahan terus melakukan langkah-langkah ekspansif untuk menunjang kebutuhan hidup para penghuninya. Tak hanya menyediakan fasilitas umum seperti sekolah, pusat perbelanjaan, ataupun masjid, namun kebutuhan  wisata juga disediakan.
Seperti yang dilakukan oleh Tirtasani Royal Resort. Perumahan ini tengah membangun Wisata Kampung Air. Rencananya, fasilitas yang satu ini diharapkan menjadi pusat wisata keluarga khususnya anak-anak.
Sesuai dengan namanya, Wisata Kampung Air tak hanya menyediakan kolam renang layaknya perumahan-perumahan lain, namun PT Citra Gading Asritama mencoba mengembangkan konsep water park.
‘’Kampung Wisata Air ini sedang proses pembangunan. Bagaimana bentuknya, akan diketahui setelah selesai dibangun,” papar Lucky, salah satu jajaran manajemen Tirtasani Royal Resort kepada Malang Post.
Tirtasani Royal Resort merupakan perumahan berkonsep green architecture dengan latar belakang pegunungan Gunung Arjuna dan kota wisata Batu. Hunian ini berada di kawasan strategis dan berkembang kota Malang, berdekatan dengan berbagai fasilitas seperti kampus, tempat wisata dan area komersial.
Selain Wisata Kampung Air yang sedang dibangun, Tirtasani juga terdapat berbagai fasilitas di dalamnya, seperti tempat ibadah, lapangan tennis, playground, taman. Perumahan berluas hingga 200 hektar ini juga memiliki main gate yang sangat nyaman selebar 40 meter dan jalan lingkungan perumahan sampai dengan 20 meter.
‘’Hunian kami terdiri dari tiga cluster yaitu Hilton Hade dengan type di atas 100, River place yang terdiri dari perumahan type 58, 75, 100 dan Park Royal untuk rumah type 39. Kami tawarkan semuanya free design, kami bentuk rumah sesuai tatanan yang diinginkan user, tidak mempengaruhi harga, kecuali ada penambahan atau perluasan bangunan,” tambah Lucky. (poy/fia) 
comments