Mohon Ma'af, website sedang perbaikan.
Dapatkan Update Berita Terbaru di :
        www.malangpost.net

Pesta Tutup Tahun ala Redaksi Malang Post


Gerimis air hujan yang turun, tidak menghalangi awak Redaksi Malang Post menutup tahun 2016 dengan kegembiraan, Kamis (29/12/16) malam. Semangat Tahun Baru 2017 yang baik dan positif tetap diapungkan. Tim yang menjadi bagian penting dalam pemberitaan di Korane Arek Malang ini meyakini, tahun depan akan banyak prestasi yang dihasilkan oleh Malang Post.

Semangat menyambut tahun baru, dengan berbekal pengalaman di tahun sebelumnya, ditunjukkan oleh kru redaksi. Yang terdiri dari wartawan, redaktur, hingga tim artistik tersebut. Termasuk Komisaris Malang Post Husnun N Djuraid dan Manajer Bisnis Buari dalam pesta kecil-kecilan di roof top Lantai III Malang Post.
Terompet, lilin, balon sampai tukar kado, ada dalam acara ini. Selain itu, ada pula smoke dan kembang api, yang membuat gairah tahun 2017 sudah terasa. Semangat, tetapi penuh kebersamaaan. Apalagi, pesta ini diawali dengan nyanyian Indonesia Raya yang semakin menambah semangat nasionalisme.

“Jika saya mampu menghasilkan empat dan kamu bisa membuat enam, maka ketika kita bersama-sama, kita tidak hanya akan menghasilkan 10. Tetapi 20, 50 atau bahkan lebih dari 100. Itulah kekuatan teamwork,” ujar Pemimpin Redaksi Malang Post, Dewi Yuhana.
Kata-kata itu dia sampaikan Hana, sapaan akrab Dewi Yuhana kala memberikan sambutan sekaligus semangat untuk semua awak redaksi Malang Post. Hana memberikan semangat, sekaligus mengajak redaksi untuk kian kompak di tahun depan, yang tinggal dalam hitungan hari.
Menurutnya, banyak raihan bagus yang dicapai oleh Malang Post sepanjang 2016. Namun, itu semua masih bisa ditingkatkan lagi. Kuncinya, seperti apa yang dia sampaikan tersebut. “Bersama kita bisa, Malang Post Sukses,” teriak semua awak redaksi bersama-sama.
Hana berharap, cita-cita semua redaksi di 2017, bisa tercapai. Terutama yang baik dan positif dengan kesolidan dan ketangguhan di dalam redaksi itu sendiri.

Please publish modules in offcanvas position.