Malang Post

TechnoCell

Fitur Terbaik dari Galaxy Note 4

Share
MALANG – Pabrikan Samsung memanjakan penggemar setia melalui fitur ponsel yang diproduksinya. Tak terkecuali untuk seri premium bernama Samsung Galaxy Note 4 yang memiliki berbagai macam spesifikasi fitur istimewa. Mulai dari layar lebar dengan teknologi Quad HD, RAM super gahar sebesar 3 GB hingga fitur multimedia seperti kamera berresolusi sebesar 16 MP.
Leader Customer Service Global Teleshop MOG, Silvy Novita menyampaikan, Galaxy Note 4 adalah smartphone istimewa Samsung yang keluar di tahun 2014, di samping Galaxy S5. ”Istimewa karena di keduanya, Samsung membenamkan teknologi tercanggihnya, yang membuat seri ini sangat unggul ketimbang kompetitor,” ujarnya.
Galaxy Note 4 mengusung stylus dan layar lebar dengan teknologi Quad HD. Menurutnya, Samsung berusaha memenangkan pertarungan di kancah ponsel cerdas papan atas dengan spesifikasi kelas tinggi. ”Dengan spek gahar, desain terlihat lebih berkelas dan beragam fitur untuk memikat konsumen, Note 4 memang berpotensi besar menjadi salah satu ponsel Android terbaik,” terang Silvy.
Teknologi layar Amoled Quad HD dibenamkan di Galaxy Note 4 dengan resolusi 2.650 x 1.440 pixel, yang merupakan peningkatan signifikan dari Note 3. Sedangkan kepadatan pixelnya mencapai 515 ppi (pixel per inch).Ditunjang dengan teknologi terkini itu, layar Note 4 terlihat impresif dan memanjakan mata.
Menurutnya, dengan setting auto brightness, mengoperasikan Note 4 di bawah sinar matahari pun tidak menjadi masalah, sebab layar tetap terlihat jelas. Melihat video, foto ataupun mengakses aplikasi pun menjadi nyaman karena layarnya yang besar dan jernih itu.
Dia menambahkan, Note 4 memakai sistem operasi Android 4.4.4 KitKat dan dipastikan mencicipi Android Lollipop. Sementara, untuk tampilan antarmuka atau interface menggunakan TouchWiz yang menjadi ciri khas Samsung.
Dalam hal desain, ada yang berbeda di Note 4 dibandingkan Note 3 atau seri-seri sebelumnya. Note edisi terbaru itu secara jelas lebih kokoh dan lebih elegan. Semua berkat frame dari bahan metal yang menghiasi Note 4.Untuk pertama kalinya Samsung memakai material metal di Note 4. Hasilnya tidak mengecewakan, Samsung berhasil membuat perangkat tampil berkelas, sesuai dengan banderolnya.
”Bagian belakangnya terbuat dari plastik tapi tidak mengurangi kesan elegan, dengan efek seperti kulit. Seri ini, menjadi salah satu buruan customer yang mencari Samsung di kalangan high end,” terang dia,
Galaxy Note 4 mantap dalam genggaman tangan dengan ukuran layar 5,7 inci. Alasannya, dengan bodi tipis dan bahan yang tidak mudah selip. Perangkat ini memakai prosesor Exynos 5433 dengan empat inti Cortex-A57 1,9 GHz dan empat inti Cortex A-53 1,3 GHz.
Sementara itu, Sales Counter Karna Jaya Cell, Fitri Hidayah menyampaikan, semua seri Samsung digemari. Apalagi Samsung selalu memberikan kejuatan kepada pelanggan setianya. ”Mulai dari potongan harga, hadiah langsung hingga cash back. Baik dari seri low end hingga high end,” ujarnya.
Terbaru, bersiaplah menerima hoki yang ditawarkan oleh Samsung sesaat lagi. Pasalnya, mulai 31 Januari sampai dengan 8 Maret 2015 mendatang, pembelian beberapa seri Samsung akan mendapatkan potongan harga hingga cash back mencapai Rp 700 ribu.
Bertajuk Promo Hoki Samsung Galaxy, mulai dari seri low end seperti Galaxy Young 2 hingga seri Samsung Galaxy Tab 4 7 inci termasuk dalam promo ini. Galaxy Young 2, kini turun harga menjadi Rp 699 ribu saja dari harga asli Rp 999 ribu. Sementara, Galaxy Y Neo menawarkan voucher belanja sebesar Rp 200 ribu yang berlaku di Alfamart.
Tak ketinggalan, seri Galaxy Grand Prime yang termasuk seri baru dari Samsung juga hadir dengan harga spesial. Selama masa promo yang juga menyambut Imlek tersebut, harganya menjadi Rp 2,499 juta saja. Sedangkan Samsung Galaxy Grand 2 turun harga Rp 400 ribu menjadi Rp 2,99 juta,
Untuk seri Galaxy Tab 3 8 inci, Samsung akan memberikan cash back sebesar Rp 700 ribu. Bagi yang memiliki budget minim, Galaxy Tab 3 Lite ditawarkan dengan harga Rp 1,599 juta saja. Keterangan lebih lanbjut dari promo ini bisa menghubungi customer service Samsung di 0800-112-888 atau di www.samsung.com/id/promohoki.(ley/fia)
comments

Page 1 of 1254

  • «
  •  Start 
  •  Prev 
  •  1 
  •  2 
  •  3 
  •  4 
  •  5 
  •  6 
  •  7 
  •  8 
  •  9 
  •  10 
  •  Next 
  •  End 
  • »