Technocell


MEMIKAT: Oppo adalah smartphone kesukaan kaum perempuan karena kemampuannya menghasilkan foto selfie yang bagus.

MALANG - Ternyata di Malang, Oppo adalah smartphonenya para kaum perempuan. Banyak yang berkata, kamera dari smartphone ini sangat bagus sehingga bisa menggaet hati para perempuan untuk membelinya.
“Wanita memang tahu lebih baik ketimbang pria soal kamera. Meski memilih dengan perasaan daripada logika. Tapi untuk urusan smartphone, tetap logika yang mereka pakai. Logika asal kamera bagus,” ungkap Ivan Promotor Oppo Jagoan Cell Malang.
Ia menjelaskan tentang detail camera oppo neo 7 yang menggunakan IPS capacitive touchscreen dengan 16 juta warna. Cukup jernih untuk dipelototin seharian. Ukurannya pun cukup lebar, bagus untuk yang tak menyukai layar sempit. Display-nya memiliki resolusi 540×960 dan 220 ppi untuk kepadatan pixelnya.
“Untuk kebutuhan berfoto selfie dan foto non selfie Oppo neo 7 memang masih digemari para wanita,” ungkapnya.
Kelanjutannya masih pada kamera, yakni kamera depan yang mengusung kualitas 5 MP. Lumayan cukup untuk ber-selfie. Yang tidak kalah penting dari fasilitas Oppo Neo 7 bagi kebutuhan perempuan adalah dengan  resolusi 142.7 x 71.7 x 7.6. sehingga untuk selfie gambaranya lebih jelas. Ponsel ini Layaknya perempuan ideal yang mana tampak langsing dan ramping.
“Ini yang paling dicari oleh perempuan, saya pun ketika melayani calon customer perempuan juga mengunggulkan hal ini,” jelas Ivan.
Ia menjelaskan spesifikasi keunggulan kamera Oppo, untuk belakang yang ada pada oppo neo 7 adalah 8 MP. Sekilas kameranya hanya biasa yakni 8 MP. Kamera ini bahkan setara dengan kamera dengan resolusi di atasnya. Bahkan yang membuatnya lebih adalah kemampuannya untuk menangkap gambar secara mikro.
“Jadi di dalam kamera oppo ini, ada fitur micro shoot. Sebagai contoh ketika kamu memotret jari tanganmu dengan oppo neo 7, jika kamu perbesar atau kamu zoom ruas-ruas pada jarimu akan terlihat,” tambah Ivan menjelaskan. Ia mengatakan, jika detail kameranya sangat luar biasa. (mgb/oci)
loading...
 

Please publish modules in offcanvas position.