TechnoCell

Malang Post



Generasi Kelima Hemat Energi

DIINCAR : MacBook Air milik Apple masih jadi incaran karena desainnya yang eksklusif. (IPUNK PURWANTO/MALANG POST)

MALANG - MacBook Air 13 inci sebagai keluaran vendor Apple masih banyak diincar oleh para pecintanya. Selain memiliki desain yang eksklusif, seri MacBook ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi dan beragam fitur yang mumpuni.
Salah satu yang paling ditonjolkan adalah pada segi ketahanan baterainya yang lebih tahan lama. Kepala Toko iConnect Malang Town Square (Matos), Thomas Suryo Wijayanto menyebutkan, kembaran dari MacBook Air 11 inci ini memiliki penyimpanan serba flash.

“Fungsinya membuat ruang baterai lebih banyak. Keluaran ini menjadi generasi kelima yang hemat energi dengan sejumlah angka yang impresif. Untuk model 13 inci ini sendiri, kekuatan untuk bertahan hingga 12 jam,“ urainya.
“Jadi bisa bermain laptop lebih lama tanpa takut kehabisan daya,” kata Thomas lagi kepada Malang Post, kemarin. Menurutnya, MacBook Air ini juga sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 dan i7 generasi kelima.
Selain itu, di dalamnya juga sudah disematkan prosesor Intel Grafis HD 6000 yang mampu memberi performa canggih dan membantu penggunanya bermain game atau banyak pekerjaan lain yang menggunakan tampilan grafis.
“Keluaran ini juga memiliki teknologi WiFi yang sangat memungkinkan penggunanya semakin mudah dalam berselancar di dunia digital,” ungkap dia. Lebih lanjut Thomas menambahkan, kelebihan lain yang coba ditawarkan MacBook Air ini adalah kekuatannya yang lebih responsif.
Sebab, laptop ini didesain sepenuhnya berdasarkan penyimpanan flash. Sehingga, tidak hanya membuat MacBook Air memiliki berat yang lebih ringan, tapi juga memberikan kemampuan akses data yang lebih cepat.
Selain itu, keluaran ini menurutnya juga sudah dilengkapi dengan port Thunderbolt 2 yang lebih cepat hingga dua kali lipat dibanding dengan generasi sebelumnya. Pengguna dapat menghubungkannya dengan perangkat dan layar terbaru.
Tidak hanya itu, keluaran ini juga dilengkapi dengan dua port USB 3 yang dapat menghubungkan perangkat USB 3 terbaru dan semua perangkat USB lainnya. Dengan beragam kelebihannya itu, pihaknya kali ini memilih untuk memberi penawaran baru.
Pelanggan yang melakukan pembelian seri MacBook Air 13 inci akan mendapat hadiah langsung berupa Apple TV generasi ketiga. Selain itu, sepanjang Ramadan ini ia juga menghadirkan program Ngabuburit.
“Setiap pembelian acsesoris non Apple akan mendapat potongan harga yang menarik karena ini memang produk terlaris, jadi kami menghadirkannya untuk memanjakan pelanggan,” pungkasnya. (pit/mar)
loading...

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL