Malang Post

TechnoCell

Hasilkan Rp 195 Juta Per Posting Foto

Share
Menghasilkan uang dari internet kini memang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Termasuk di antaranya adalah dengan memanfaatkan jejaring sosial. Bahkan seorang wanita usia 22 tahun bernama Daniella Bernstein (@weworewhat) berhasil memperoleh uang sebesar USD 15 ribu atau sekitar Rp 195 juta untuk setiap foto yang diunggahnya ke Instagram.
Danielle merupakan blogger yang secara khusus melakukan review produk berbayar melalui blog yang tentunya terhubung dengan beberapa akun jejaring sosial. Uang yang diperoleh Danielle memang sangat banyak. Terlebih di setiap foto yang diunggahnya tersebut, dia memakai produk baju secara ekslusif dari sebuah brand. Ditambah lagi, wanita ini mempunyai follower Instagram sebanyak 1 juta akun.
Menurut laporan dari Harper’s Bazaar, jumlah uang yang dihasilkan blogger sesuai dengan followernya di jejaring sosial. Kalau memiliki follower ratusan atau ribuan akun, maka uang yang diperoleh berkisar di angka USD 500 hingga USD 5000 per posting. Namun kalau bisa memperoleh follower sebesar 6 juta akun, maka uang yang bisa diperoleh mencapai USD 20 ribu hingga USD 100 ribu per posting.
Blogger-blogger tersebut tentu saja memanfaatkan berbagai perusahaan untuk bisa memperoleh uang. Dalam kasus ini, Danielle menjadi pengiklan dari produk fashion yang bakal sangat menarik kalau ditampilkan melalui foto di Instagram. Bagaimana? Tertarik untuk mencari uang seperti ini?.(brt/han)
comments

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL