Baca Majalah Gratis Hingga Setahun

MALANG – Vendor Samsung mengeluarkan serangkaian gadget dalam seri Galaxy tidak hanya unggul dalam hal teknologi. Akan tetapi, pabrikan asal Korea ini pun menyiapkan aplikasi istimewa bernama S Lime yang memungkinkan pengguna smartphone membaca majalah atau surat kabar pilihan secara gratis hingga setahun.
Owner Loechya Cell  Siska Lusia menyampaikan, Samsung memberikan daya tarik untuk serangkaian produk Galaxy dengan fitur keren. Salah satunya S Lime yang merupakan aplikasi reader berupa katalog.
“Pengguna bisa memilih, mengunduh dan membaca majalah atau surat kabar melalui gadgetnya. Ada sekitar 40 konten dari penerbit ternama di Indonesia,” ujarnya.
Menurut dia, aplikasi ini sudah otomatis menjadi bawaan untuk beberapa seri terbaru. Misalkan Samsung Galaxy Mega 2, Samsung Galaxy Note 4, Samsung Galaxy Grand Prime, Galaxy Tab S hingga seri Samsung Galaxy E dan  Galaxy A. Sementara, untuk seri lain bisa mendownload terlebih dulu aplikasinya secara gratis.
“Tinggal mengunduh ke Samsung App Store yang sekarang menjadi Galaxy Gift. Setelah terinstal, bisa menikmati fasilitasnya membaca surat kabar secara gratis,” beber dia kepada Malang Post.
Menurutnya, bagi pengguna Samsung yang perangkatnya yang sudah terinstal S Lime, fasilitas gratisnya mencapai satu tahun. Dia menuturkan, ada sekitar 40 majalah dan surat kabar yang bisa diakses hingga Desember 2015 mendatang. Mulai dari Esquire, Cosmopolitan, Harper’s Bazaar, Maxim Indonesia, Popular, FHM, Marketeers, Tabloid Nova, Car & Tuning Guide, hingga Sinyal.
“Selain itu masih ada Ide Bisnis, Oto Plus, Soccer, Bali, Hello hingga Beyond. Ditambah surat kabar dari Kompas NPP,” sebut perempuan yang akrab disapa Lusi ini.
Dia mencontohkan untuk menikmati akses majalah dan surat kabar secara gratis tersebut. Pasca menginstal S Lime, pengguna bisa menciptakan profil sendiri untuk tempat login sebelum mengunduh konten. “Ketika sudah memiliki akun, tinggal memilih Kiosk untuk memilih konten yang akan diunduh dan dibaca,” pungkas dia. (ley/han)