Harga Murah, Fasilitas Memukau

MALANG - Belum lama ini vendor smartphone lokal Mito memperkenalkan sebuah ponsel cerdas terbaru bernama Mito Fantasy Mini A260. Ponsel tersebut merupakan ponsel entry level yang dijual dengan harga terjangkau.
Walaupun smartphone kelas entry level, namun spesifikasi yang diusungnya merupakan yang paling tinggi di kelasnya. Kabarnya smartphone yang satu ini dijual dengan harga kurang dari Rp 1 juta, bahkan ada yang menyebut Rp 700 ribuan. Mito Fantasy Mini A260 hadir dengan dukungan layar sentuh seluas 4 inci berteknologi layar IPS (in plane switching) yang terkenal dengan kualitasnya dan kemampuan menampilkan gambar dari sudut pandang yang luas dibanding dengan teknologi layar lain.
Smartphone yang satu ini ditenagai oleh sebuah prosesor dual core berkecepatan 1,3 Ghz. Prosesor tersebut menggunakan chipset besutan MediaTek dan ditandemkan dengan sebuah RAM yang memiliki kapasitas 512 MB. Dengan engine tersebut, smartphone ini sudah bisa menjalankan aplikasi standar Android dengan lancar.
Ponsel yang berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat ini juga didukung oleh sebuah media penyimpanan internal yang memiliki kapasitas 4 GB lengkap dengan slot micro SD yang sanggup menampung data sampai dengan 32 GB. Dengan memori tersebut pengguna tak perlu lagi kawatir dengan masalah over kapasitas media penyimpanan.
Selain itu smartphone terbaru Mito ini juga dibekali dengan sebuah kamera belakang beresolusi 5 megapixel lengkap dengan dukungan LED flash. Sedangkan untuk urusan foto selfie, smartphone ini mengandalkan sebuah kamera depan yang memiliki resolusi 2 megapixel.
Berbagai macam fitur konektivitas juga tak absen, di antaranya adalah dukungan jaringan 3G HSDPA, wifi, sampai dengan bluetooth. Semua fitur tersebut ditopang oleh baterai yang memiliki kapasitas sebesar 1.500 mAh.(era/han)