Upgrade Memori Internal, Yoyo Turun Harga

MALANG – Awal tahun ini, Oppo memberikan upgrade terbaru untuk salah satu smartphone terlarisnya. Seri Oppo Yoyo yang sebelumnya mengusung memori internal 4 GB, mendapat peningkatan kapasitas dua kali lipat lebih banyak untuk semakin menggoda penggemar gadget membeli ponsel menengah dari Oppo tersebut.
Promotor Oppo Malang Plaza, Leni Puspita menyampaikan, koleksi terbaru dari Oppo Yoyo ini meluncur Januari lalu. “Ada peningkatan memori menjadi 8 GB untuk menambah nilai lebih seri Yoyo,” ujarnya.
Menurut dia, Oppo Yoyo di Malang termasuk best seller. Pasalnya, ponsel tersebut sangat response dengan prosesor Quad Core dan harga tidak terlalu mahal. “Dulu, ketika memori internal masih 4 GB saja sudah laris. Apalagi sebulan terakhir ini,” beber dia kepada Malang Post.
Leni menuturkan, dengan memori lebih luas ini memberi kemudahan pada pengguna untuk menyimpan lebih banyak data. Tidak perlu lagi khawatir bila ponsel menjadi lambat karena memori hampir penuh dengan aplikasi dan file penting.
“Biasanya, memori internal untuk menyimpan aplikasi. Dengan kapasitas dua kali lebih besar, maka lebih bebas lagi memasang aplikasi untuk menyempurnakan fitur dari perangkat favorit ini,” urai dia panjang lebar.
Menurutnya, yang tidak kalah menarik di akhir bulan ini, Oppo juga memberikan harga spesial untuk koleksi Oppo Yoyo. Ponsel yang awalnya dibandrol Rp 2,6 juta ini, sekarang hanya Rp 2 juta saja. “Yoyo kembali lebih murah. Ada cash back Rp 400 ribu ketika membeli perangkat ini, dari harga terakhir Rp 2,399 juta,” jelas dia.
Oppo Yoyo patut diperhitungkan karena menawarkan kinerja yang responsif dengan prosesor quad core berkecepatan 1,3 Ghz dan dipadukan dengan RAM berukuran 1 GB. Tak heran, Oppo Yoyo menjadi ponsel pintar idaman. “Apalagi, untuk kaum remaja yang ingin tetap update namun dengan gadget yang bersahabat, Oppo Yoyo cukup terjangkau,” imbuhnya.

Oppo Yoyo memiliki ukuran layar 4,7 inci dengan resolusi sebesar 960 × 540 piksel. Layar yang jernih dengan teknologi IPS LCD,  memiliki tampilan gambar lebih realistis dan memiliki sudut pandang yang luas. Teknologi HotKnot juga menjadi keunggulan ponsel ini. Teknologi tersebut memungkinkan transfer data dengan cara menempelkan layarnya yang diklaim lebih cepat dari bluetooth.

Untuk fitur fotografi, kamera Oppo Yoyo hanya berkekuatan 5 MP. Meskipun begitu didukung dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, sedangkan pada kamera depan sudah tersedia kamera berlensa 2 MP, yang cukup baik untuk berfoto selfie.

Sementara itu, adanya slot penyimpanan eksternal jenis microSD bisa meningkatkan kapasitas simpan hingga 32 GB. “Slot ini untuk menyimpan file musik dan video, sangat luas dan bisa menampung ribuan lagu,” pungkas dia. (ley/feb)