Dibanderol Rp 5.599 Juta

BlackBerry Classic
Perusahaan produsen smartphone asal Kanada, BlackBerry baru saja meluncurkan produk teranyarnya ke Indonesia. Ponsel terbaru yang diluncurkan perusahaan tersebut adalah BlackBerry Classic. Dan untuk penjualannya, pihak BlackBerry menunjuk Teletama Arta Mandiri (TAM) sebagai distributor resminya.
BlackBerry Classic memang menawarkan desain klasik yang sempat membuat nama BlackBerry melambung di pasar smartphone dunia. Handphone ini memiliki tampilan yang mirip dengan BlackBerry Bold 9900 namun dilengkapi dengan berbagai peningkatan. Di antaranya adalah layar 60 persen lebih besar, akses internet 3x lebih cepat, baterai 50 persen lebih tinggi dan bisa mengunduh aplikasi baik dari BlackBerry World ataupun Amazon Appstore.
Selain itu, handphone ini hadir dengan BlackBerry 10 OS 10.3.1 yang dilengkapi dengan fitur BlackBerry Blend, BlackBerry Asistant serta BlackBerry Hub. Tentu saja ponsel ini juga bisa digunakan untuk menjalankan aplikasi serta game Android yang diunduh dari Amazon Appstore.
Untuk penjualannya, TAM memulainya dari 26 Maret kemarin. Untuk harganya, ponsel ini ditawarkan dengan banderol yang tidak murah, tepatnya seharga Rp 5,599 juta.(brt/han)