Beri Voucher Belanja Hingga Rp 200 Ribu

MALANG – Microsoft mencoba memaksimalkan pengenalan seri terbaru Lumia 532 Dual SIM dengan memberikan penawaran khusus untuk pembelian seri tersebut. Voucher belanja sebesar Rp 200 ribu bisa menjadi milik customer setelah membeli seri yang dilaunching awal Maret lalu, ditambah beberapa seri lain dengan voucher belanja sebesar Rp 50 ribu.
Promotor Microsoft MOG, Astu Rokha menyampaikan, program pembelian seri Lumia berhadiah voucher ini berlangsung sejak 28 Maret. “Promonya akan berlangsung sampai 11 April mendatang. Gratis voucher belanja mencapai Rp 200 ribu,” ujarnya.
Selain Microsoft Lumia 532, seri lain seperti Lumia 630, Lumia 730, Lumia 930, Lumia 1020, hingga Lumia 1520. Sementara, untuk seri X juga tidak ketinggalan, khusus untuk dua tipe yakni Nokia XL dan Nokia X2.
“Untuk semua seri Lumia pasti mendapatkan voucher belanja Rp 50 ribu. Program ini untuk menunjang penjualan seri terbaru, agar customer lebih cepat mengenal seri gres dari Microsoft. Ketika ada program, pasti customer tertarik untuk bertanya,” papar dia kepada Malang Post.
Menurutnya, voucher belanja ini bisa didapatkan untuk pembelian di outlet resmi yang menjual Microsoft. Misalnya di Erafone, Global Teleshop, Sega, Tiga Putra, Meteor hingga Sentra Ponsel di Malang Plaza. Sedangkan voucher belanja, bisa digunakan di jaringan Alfamart, Alfamidi dan Alfa Ekspres.
Dia mengakui, penawaran voucher belanja ini mampu mendongkrak sales Lumia 532 ketimbang dua pekan sebelumnya. Menurutnya, dengan harga Rp 1,299 ribu saja, customer akan mendapatkan keuntungan.
 “Vouchernya bisa dimanfaatkan untuk berbelanja peralatan rumah tangga atau membeli makanan dan minuman. Bila customernya anak muda, kadang ketika memiliki gadget baru dimintai traktiran, lumayan kan bisa memanfaatkan voucher,” godanya.
Menurutnya, di Erafone MOG saja, setiap hari dipastikan ada penjualan Lumia 532 Dual SIM. Dalam tiga hari terakhir seri yang menggunakan Windows Phone 8.1 ini, terjual dua unit per hari. “Lumayan mengangkat penjualan. Apalagi, seri ini juga menarik dengan empat pilihan warna yakni hijau, oranye, putih dan hitam,” tambah Astu.
Sementara itu, terkait fitur Lumia 532 Dual SIM, perangkat ini memiliki kamera utama yang sebesar 5 MP. Sedangkan untuk bagian depan smartphone ini menggunakan kamera VGA. Untuk menyimpan foto hasil jepretan Lumia 532 sudah menyiapkan memori internal sebesar 8 GB plus penyimpanan gratis di OneDrive sebesar 30 GB.

Pada sektor dapur pacu, seri ini mengadopsi Chipset Qualcomm Snapdragon 200 serta prosesor Quad Core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,2 GHz. Performanya cukup cepat berbekal RAM sebesar 1 GB. Smartphone ini memiliki fitur lain seperti WiFi, dan Bluetooth. Untuk menopang spesifikasi Lumia 532 Dual SIM, diberikan baterai sebesar 1560 mAh. (ley/han)