Segera Luncurkan Program Baru

MALANG – Selain Kartu Perdana IM3 Pinternet, Indosat juga menyiapkan program baru. Gebrakan baru tersebut akan memberikan kepuasan tersendiri bagi pelanggan. PIC Community Marketing Vas and Communication (Marcomm) Indosat Area Malang Anasruly Fauzan, menjelaskan, gebrakan baru Indosat tersebut memang belum  dirilis.

Hanya saja, hampir setiap sudut pihaknya sudah memasang banner dengan tulisan Indosat IM3 Segera Hadir.

“Penasaran ya, tunggu saja. Yang pasti Indosat IM3 Segera Hadir ini nantinya akan memberi kepuasan terhadap pelanggan,’’ katanya, yang mengaku sudah cukup banyak pelanggan Indosat yang bertanya tentang banner Indosat IM3 Segera Hadir tersebut.

Menurut Annas begitu pria ini akrab dipanggil, dari gambar banner Indosat IM3 Segera Hadir sebetulnya bisa dapat ditebak. Lebih-lebih di banner tersebut juga memuat tulisan hashtag tercepat.

“Tunggu saja, yang jelas setelah ini kami akan tampil sebagai operator dengan jaringan tercepat,’’ urainya.

Jaringan tercepat bukan menjadi mimpi bagi Indosat. Lebih-lebih sejak beberapa tahun terakhir, Indosat juga terus melakukan perbaikan jaringan. “Modernisasi jaringan kami terus kebut, untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan dalam mengakses data,’’ katanya. Selain itu banyak program yang juga diberikan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Bukan itu saja, Annas juga mengatakan beberapa waktu lalu Indosat juga melaunching layanan Value Added Service (VAS) Arema. Dengan layanan ini pengguna kartu Indosat akan mendapatkan berbagai layanan diantarannya AREMA Live Klub, Berita AREMA, DigiCard, AREMA Member Card, AREMA Content dan Tebak Pencetak Gol. “Layanan VAS AREMA ini bisa didapat dengan mendaftar di *123*19*87#. Di layanan ini kami juga memberikan game-game menarik, yang hadiahnya berupa jersey ori AREMA,’’ tandas Annas.(ira/ary)