IM3 Pinternet, Langsung Gratis Internetan

MALANG POST – Indosat kembali menghadirkan paket IM3 yang amat menguntungkan yaitu Kartu Perdana IM3 Pinternet yang memberikan langsung gratis internetan hingga 1 GB sebulan. Hadirnya kartu perdana IM3 ini sebagai jawaban terhadap semakin meningkatnya kebutuhan dan aktifitas pelanggan IM3, khususnya anak muda dalam berbagai aktifitas digital mereka baik mencari informasi, berkomunikasi dan beraktifitas di social media.

Kartu Perdana IM3 Pinternet yang berisi pulsa Rp 5.000 dengan masa aktif 30 hari. Keuntungannya langsung gratis internetan dengan kuota mulai 50 MB hingga 1 GB sebulan. Gratis Nelpon dan Gratis SMS juga akan diberikan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam berkomunikasi sehari-hari. Informasi lengkap tentang IM3 Pinternet, dapat dilihat dengan mengunjungi website  www.indosat.com/im3pinternet .


 Selain keuntungan di atas, pelanggan juga mendapatkan Gratis Akses Indosat Super WiFi selama 30 hari dengan cara ketik : SUPERWIFI<spasi>IM3 kirim ke 363. Dapatkan juga Paket Spesial Internet Murah kuota 150 MB, cuma Rp 10.000/30 hari dengan cara tekan *123*300# lalu pilih paket Super Internet 150 MB.

 “Indosat IM3 selalu berusaha memenuhi kebutuhan pelanggannya dengan menghadirkan inovasi layanan untuk memberikan best user-experience kepada pelanggan, khususnya pengalaman akses internet yang lebih cepat,” ujar M. Andre Reinaldy H, Division Head IM3 Brand Segment Indosat dalam release resmi Indosat.

Andre berharap hadirnya Kartu Perdana IM3 Pinternet, dapat mendukung kebutuhan serta meningkatkan kualitas kehidupan pelanggan, secara keseluruhan yang didukung oleh Jaringan Baru Indosat Tercepat dan Terluas. 

Indosat selalu hadir dengan berbagai kelebihan dan fasilitas layanan lengkap serta terus berupaya mengembangkan dan menghadirkan promo-promo dan program menarik lainnya bagi pelanggan.

Sementara PIC Community Marketing Vas and Communication (Marcomm) Indosat Area Malang Anasruly Fauzan, mengatakan Kartu Perdana IM3 Pinternet memberikan banyak keuntungan bagi para pelanggan.

“Selain gratis internetan dengan kuota 50 MB hingga 1 GB sebulan, pelanggan juga mendapatkan gratis nelpon dan gratis SMS,’’ katanya.

“Kami hadir dengan berbagai kelebihan, dan siap memanjakan para pelanggan,’’ imbuhnya. Hadirnya kartu perdana IM3 Pinternet ini menunjukkan bahwa semakin meningkatnya kebutuhan dan aktifitas pelanggan IM3. Dengan fasilitas yang diberikan, ini menjadi sebuah jawaban meningkatkan kebutuhan dan aktifitas pelanggan IM3.

“Khususnya anak muda dalam berbagai aktifitas digital mereka baik mencari informasi, berkomunikasi dan beraktifitas di social media,‘‘ tandas Annas.(ira/ary)