Indosat Menguntungkan Pelanggan

MALANG – Indosat selalu memberikan fasilitas lebih bagi pelanggan. Tidak sekadar memberikan jaringan yang kuat dan kuota lebih banyak, tapi juga memberikan fasilitas gratis nelpon dan SMS 24 jam. Tak ayal dengan kelebihan yang ditawarkan tersebut, Indosat pun menjadi operator yang banyak dipilih oleh para pelanggan.

Di akhir tahun 2014, anak perusahaan dari Grup Ooredoo ini memiliki  63,2 juta pelanggan selular melalui berbagai merek antara lain, IM3, Mentari dan Matrix. Indosat mengoperasikan layanan sambungan langsung internasional (SLI) melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall 01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi.

Salah satu pelanggan Indosat, Rahma Difa mengaku puas dengan operator Indosat, bahkan saking cintanya dia enggan berpaling ke operator lain. “Saya menjadi pelanggan Indosat sejak SMP. Saya memilih Indosat karena banyak kelebihan yang ditawarkan, dan itu menguntungkan pelanggan,’’ kata gadis berumur 23 tahun ini.

Gadis yang sedang menempuh S2 Hukum Universitas Brawijaya ini menguraikan, beberapa keuntungan atau kelebihan operator Indosat pertama adalah banyak paket  yang ditawarkan. Paket tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, karena paket yang ditawarkan Indosat lebih lengkap dan paling bisa mengerti kebutuhan pengguna.

Kelebihan lain yang dimiliki Indosat adalah memiliki jaringan yang cukup luas di seluruh nusantara. Sebagai pengguna yang saat ini berada di pulau Jawa, untuk mendapatkan sinyal Indosat bukan sesuatu yang susah, karena hampir di seluruh kecamatan sudah tercover sinyal Indosat.

“Kalau sinyal tidak perlu diragukan, termasuk saat digunakan internetan jaringannya tidak mengenal lemot,’’ urai gadis yang mengaku tinggal di Jalan Candi Mendut ini.

Bukan itu saja, Rahma juga mengatakan sms murah dengan paket sms Indosat adalah salah satu paket sms terbaik diantara paket kartu lainnya. Dan yang menarik adalah Indosat juga memberikan program senyum Indosat.

“Program senyum Indosat ini sudah lama sebetulnya. Program ini menawarkan setiap pengguna Indosat yang mengisi pulsa akan mendapatkan poin. Poin tersebut bisa ditukar dengan gratis bicara, gratis sms, gratis data internet dan tambahan masa aktif,’’ tandas Rahma.(ira/ary)