Mohon Ma'af, website sedang perbaikan.
Dapatkan Update Berita Terbaru di :
        www.malangpost.net

Technocell

Apple Watch Terima 1000 Aplikasi

Apple bersiap untuk menjual jam tangan pintar pertamanya, Apple Watch pada bulan ini di beberapa negara. Mengenai persiapannya, Apple pun nampak percaya diri. Terlebih CEO Apple Tim Cook mengungkapkan saat ini aplikasi yang tersedia untuk para pengguna jam tangan pintar tersebut sudah cukup banyak.{source}
<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<!-- MP-Responsif -->
<ins class="adsbygoogle"
style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-5939674582309180"
data-ad-slot="8978285846"
data-ad-format="auto"></ins>
<script>
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>
{/source}
Menurut laporan yang ditulis oleh 9to5Mac, Cook baru saja membagikan memo yang ditujukan kepada para karyawan Apple. Dalam memo tersebut, terungkap saat ini Apple Watch mempunyai 1000 aplikasi yang telah dikirimkan oleh para developer aplikasi.
Tentu saja aplikasi tersebut belum disetujui oleh Apple. Namun merujuk pada jumlah 1000 aplikasi tersebut, nampaknya para developer mempunyai minat yang tinggi terhadap para pengguna jam tangan pintar Apple Watch. Terlebih dalam memo tersebut diungkapkan, lebih dari 1000 aplikasi tersebut dikirimkan kepada Apple hanya dalam jangka empat hari.
Jam tangan pintar Apple Watch sendiri terbagi menjadi tiga jenis. Yang paling murah adalah Apple Watch Sport dengan banderol setara Rp 4,5 juta. Sementara yang paling mahal adalah versi premium dengan balutan emas.(brt/han)

Please publish modules in offcanvas position.