Vivo Hadirkan Outlet di Malang

MALANG - Pasar gadget di Malang mulai kedatangan brand baru di awal April ini. Brand asal Tiongkok, Vivo mulai membuka outlet di Malang Plaza. Salah satu perangkat andalannya bernama Vivk X3S, perangkat high end dengan prosesor Octa Core.

"Vivo baru awal bulan ini membuka outlet di Malang Plaza. Beberapa tipe masih dibandrol spesial," ujar Promotor Vivo, Lina Louis.
Dia menyampaikan, koleksi Vivo X3S merupakan smartphone high end yang dibandrol hanya Rp 2,99 juta, selama masa perkenalan di Malang. Padahal, harga asli seri ini sebesar Rp 4,99 juta.
Perangkat ini menggunakan dapur pacu  Octa-Core yang memiliki kecepatan mencapai 1.7GHz. Performanya semakin memukau berkat chipset dari MediaTek MT6592. "Smartphone ini tambah optimal dengan adanya memori RAM berukuran 1 GB yang dikombinasikan dengan sentuhan grafis GPU dari Mali-450MP," papar dia kepada Malang Post.
Selain dapur pacunya yang tangguh, Vivo X3S juga telah berbekal dengan fitur kamera yang dapat memanjakan pengguna. Terdapat sebuah kamera utama dengan resolusi 13 MP yang terletak di bagian belakang smartphone dengan dilengkapi fitur autofokus dan juga flash LED. Untuk keperluan foto selfie, smartphone ini telah mengusung kamera beresolusi 5 MP yang dapat anda gunakan juga untuk keperluan video call.
"Dua kameranya berkualitas tinggi untuk memastikan Vivo melekat di hati pengguna. Termasuk untuk seri high end," tambahnya.
Daya tarik lain daro Vivo X3S yakno memiliki desain body yang sangat tipis dengan dimensi 143.27 x 71.03 x 5.95 mm serta bobot dari smartphone ini seberat 153 gram. Selain bodi yang tipis, smartphone ini juga hadir dengan fitur layar sentuh yang memiliki bentangan layar seluas 5 inci dengan resolusi 1.280 x 720 piksel. Layar tersebut dilapisi dengan teknologi IPS ( In-plane Switching) yang memiliki tingkat kepadatan gambar sebesar 294 ppi (pixel per inch).
"Tampilan layarnya dijamin jernih dan tajam. Tingkat kerapatan layar yang tinggi memberikan gambar berkualitas dan tidak pecah," urai dia panjang lebar.
Sementara itu, untuk menyimpan semua hasil jepretan kamera dari smartphone ini, Vivo telah melengkapinya dengan media penyimpanan yang cukup luas. Terdapat memori internal berkapasitas 16 GB yang memberikan keleluasaan menyimpan file.
Fitur lain yang ditawarkan oleh smartphone ini ialah dukungan koneksi OTG untuk membaca flash disk sehingga dapat membantu dalam melakukan transfer data. (ley/han)