30 Hari Gratis Jajal LG G4

Smartphone LG G4 belum secara resmi diperkenalkan kepada publik. Namun perusahaan asal Korea Selatan tersebut memberi kesempatan kepada masyarakat yang ingin mencoba secara langsung pengalaman menggunakan smartphone andalan terbaru dari LG tersebut.
LG pun kini mengajak para pengguna smartphone dari berbagai negara untuk turut serta dalam program tester smartphone LG G4. Total, LG akan menyediakan sebanyak 4.000 unit smartphone. Program ini mulai dijalankan 8 April, kemarin.
Tentu saja tak semua orang bisa turut serta dalam program ini. Ada 15 negara yang tercakup dalam program tersebut. Untungnya, Indonesia menjadi salah satu di antaranya, sedangkan 14 negara lainnya adalah Kanada, Brazil, Cina, Perancis, Jerman, Hong Kong, India, Jepang, Meksiko, Singapura, Turki, Inggris, Amerika serta Korea Selatan.
Para peserta yang terpilih bisa menggunakan smartphone LG G4 selama 30 hari. Tentu saja LG juga akan menyediakan hadiah bagi para peserta tersebut. Tertarik untuk mengikutinya? Silakan amati saja informasi terbaru di akun sosial media milik LG Indonesia.(brt/han)