Akses Internet Tanpa Bayar

MALANG - Pinter Internetan dengan Kartu Perdana Pinternet dari IM3 bisa diakses dengan mudah bagi pelanggan di Jawa, Lampung, Baturaja, Bali dan Papua. Pelanggan bisa juga menikmati internet tanpa pulsa dalam layanan yang bekerjasama dengan Facebook.
“Namanya internet.org by facebook. Layanan internet tanpa pulsa bagi semua pelanggan Indosat IM3 Pinternet,” ujar Promotor Indosat, Andriana.
Dia menyebutkan, program ini berlaku bagi pelanggan yang mengaktifkan Kartu Perdana Pinternet mulai 31 Maret 2015. Kuota internet sebesar 50 MB per 30 hari akan langsung diperoleh pasca aktivasi kartu perdana. “Selain itu, pengguna Kartu Pinternet akan mendapatkan Paket Internet Murah 150 MB per 30 hari hanya Rp 10.000,” sebutnya.
Dia menerangkan, ada pula gratis kuota sebesar 10 MB setiap memakai internet sebesar Rp 1.000. Ketentuannya, 30 hari pertama setelah aktivasi kartu, akan mendapatkan gratis kuota 10 MB dan dapat berulang dalam satu hari.
Keuntungan yang langsung diperoleh meliputi kuota internet gratis 50 MB per 30 hari, akses unlimited untuk Indosat Super WiFi, paket internet murah 150 MB per 30 hari hanya Rp 10.000 dan gratis telepon dan SMS. “Ada gratis kuota 10 MB setiap memakai internet sebesar Rp 1.000,” ujar Promotor Indosat, Andriana.
Cara masuk ke dalam layanan gratis internetan ini dengan membuka browser dan masuk ke Internet.org. Beberapa akses dalam internet.org ini seperti Accuweather untuk informasi cuaca terkini, Ask.com untuk sistem pencarian informasi dan Bola.net. Selain itu ada pula Facebook, Facts for Life, Jobstreet,com, KapanLagi dan Kelase.
Dia menyebutkan, spesial gratis telepon dan SMS juga bisa diperoleh dengan kartu IM3 Pinternet pasca pemakaian tertentu. Bonus berlaku satu kali setiap harinya dan bila bonus habis, maka tarif telepon sebesar Rp 100 per 30 detik, SMS sebesar Rp 150 per SMS dan akses internet Rp 200 per 100 kb. (ley/nug)