Pinternet Manjakan Anak Muda

MALANG – Indosat melakukan gebrakan untuk memanjakan pelanggan setianya. Terbaru Indosat meluncurkan paket Kartu Perdana IM3 Pinternet yang siap memenuhi kebutuhan informasi, komunikasi dan aktivitas di media sosial pelanggan, khususnya anak muda. Tidak tanggung-tanggung, perdana IM3 ini memberikan Langsung Gratis Internetan Hingga 1 GB Sebulan.
“Indosat IM3 selalu berusaha memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menghadirkan inovasi layanan untuk memberikan best user-experiece kepada pelanggan, terutama akses internet lebih cepat. IM3 Pinternet ini kami harap mampu mendukung kebutuhan dan meningkatkan kualitas kehidupan digital di jaringan baru Indosat Tercepat dan Terluas,” ujar Division Head IM3 Brand Segment Indosat, M. Andre Reinaldy dalam siaran resmi Indosat.
Dia mengungkapkan, Kartu Perdana IM3 Pinternet berisi pulsa Rp. 5.000 dengan masa aktif 30 hari, yang akan memberikan keuntungan berupa Langsung Gratis Internetan dengan kuota mulai 50 MB hingga 1 GB dalam sebulan. Gratis Telepon dan Gratis SMS juga akan diberikan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam berkomunikasi sehari-hari.
“Untuk informasi lengkap tentang IM3 Pinternet, dapat mengunjungi website  www.indosat.com/im3pinternet,” sebutnya.
Selain itu, pelanggan juga mendapatkan kesempatan Gratis Akses Indosat Super WiFi selama 30 hari. Caranya dengan mengetik: SUPERWIFI<spasi>IM3 kirim ke 363. Dapatkan pula Paket Spesial Internet Murah kuota 150 MB hanya Rp 10.000 per 30 hari. Cukup dengan mengakses *123*300# lalu memilih paket Super Internet 150 MB. (ley/nug)