Bentuk Slim Tampilan Berkilau

MALANG – Smartphone sebagai ponsel pintar memiliki kelemahan pada sisi kekuatan baterai yang membuat pengguna sering bingung akan kehabisan baterai ketika berakitivitas dan jauh dari jangkauan koneksi listrik. Hal ini membuat pabrikan aksesoris pun berlomba meluncurkan powerbank sebagai solusi. Tidak sekadar powerbank, kapasitas dan model menjadi acuan penggemar gadget ketika berburu gadget seperti Vinzo yang meluncurkan powerbank tipis nan cantik sebagai daya tarik ketika hadir di pasaran.
“Vinzo memiliki beragam model yang unik. Seperti Vinzo Slim dengan ketebalan hanya 7 mm saja,” ujar Owner Karna Jaya Cell, Badri.
Dia menyampaikan Vinzo Slim ini hadir dengan dimensi 116 x 65 x 7 mm dan berat 110 gram. Perangkat pun terkesan seperti smartphone ketika dalam genggaman. Apalagi, dengan case berkilau, powerbank ini semakin menunjukkan daya tariknya kepada pengguna gadget.
 “Ketika melihat bentuknya, customer pasti langsung tertarik. Awalnya bertanya sembari melihat fitur lain,” ungkap Badri kepada Malang Post.
Pria ramah ini menuturkan, powerbank ini dilengkapi dengan LED level indicator untuk melihat keterisian baterai. Bila lampu LED padam, maka perangkat butuh diisi ulang dengan waktu pengisian antara 4-6 jam.
“Kapasitas baterainya 6.000 mAh. Ada LED indicator untuk mengetahui level baterai dan padam ketika powerbank kehabisan isi,” urainya.
Badri menyebutkan, bila pernagkat dengan baterai lithium polymer ini memiliki dua port input dengan ukuran 5 V dan 1 Ampere. Sementara pada sisi output terdiri dari ukuran 5 V dan 1.5 Ampere. Pengguna tinggal memilih port menyesuaikan smartphonenya.
“Bila ingin yang cepat, pilih output besar maka baterai ponsel akan cepat terisi. Powerbank ini mampu mengisi baterai smartphone antara 2-3 kali, setelah itu mesti diisi ulang,” tambah Badri.
Dengan kemampuan yang ditawarkan Vinzo Slim, powerbank ini dibandrol Rp 150 ribu saja. Harga yang dianggap pantas dengan kapasitas 6.000 mAh namun memiliki tampilan yang menawan. (ley/han)