Ukuran Kecil Kemampuan Besar

MALANG - Musik menjadi salah satu hiburan paling mudah didapat. Banyak perangkat pemutar musik dijual, dengan ukuran yang sangat kecil dan praktis. Salah satu satunya adalah JBL Charge II. Speaker ini memiliki ukuran kecil, namun dapat mengasilkan suara yang luar biasa, dan pengguna pun akan mendapatkan sensasi hiburan musik dari perangkat pemutar musik modern itu.
Customer Service Oke Shop Matos, Putri Ayu Damayanti mengungkapkan, JBL Charge merupakan satu koleksi portable speaker terbaru dari JBL. "Pabrikan ini memiliki koleksi perangkat audio yang bagus. Meskipun sebagian besar produknya berukuran kecil, namun kemampuan suaranya memukau," ungkapnya.
Kemampuan menghasilkan suara seperti ultra bass menjadi daya tarik JBL Charge II. Alhasil, pengguna tidak perlu repot memiliki speaker atau sound berukuran besar untuk.mendengarkan musik di dalam rumah maupun di dalam kamar. Tidak butuh space yang besar untuk meletakkan speaker ini. Bahkan, cukup diletakkam di atas meja, akan tampak seperti aksesoris penghias meja saja. "Selain itu, dengam ukuran sangat kecil, panjang hanya 7,2 inci, JBL Charge II tidak melebihi ukuran tablet. Mudah dibawa kemana-mana juga," tegas dia kepada Malang Post, kemarin.
Menurutnya, speaker yang bisa dengan mudah dimasukkan ke dalam tas atau di kantong ini merupakan perangkat yang modern. Pengguna tidak perlu ribet dengan kabel untuk mengoneksikan pada gadget. Hanya dengan mengaktifkan koneksi Bluetooth, tinggal memasangkan dengan perangkat yang memiliki pilihan musik MP3 atau MP4.
"Bluetooth mode sanggup menerima koneksi atau pairing tiga perangkat untuk mendengarkan musik," tambahnya.
Cici memastikan, bila perangkat yang bandrol dengan harga Rp2,399 juta ini mampu bertahan hingga 12 jam pasca pengisian penuh baterai berkapasitas 6000 mAh-nya. Sehingga bila pengguna membawanya untuk tamasya, sangat pas dan tidak perlu ribet membawa sound besar. (ley/udi)