Masuk Dalam Daftar Up Date Windows 10

Microsoft memang belum secara resmi mengungkapkan kapan mereka akan mulai mengirimkan up date Windows 10 kepada para pengguna perangkat Windows dan Windows Phone. Namun paling tidak, Microsoft memberikan jaminan bagi para pengguna smartphone Lumai 640 yang baru-baru ini diluncurkan ke tanah air. Pihak Microsoft mengungkapkan kalau ponsel tersebut menjadi salah satu dari handphone yang masuk dalam daftar pertama penerima update Windows 10.
Hal ini diungkapkan oleh General Manager Microsoft Skandinavia Ossi Korpela seperti dikutip dari Ubergizmo. Pemberian update untuk perangkat desktop Windows kemungkinan akan dilakukan mulai Juli mendatang. Dan kemungkinan besar, pemberian update untuk para pengguna perangkat smartphone Windows Phone akan dilakukan beberapa minggu setelah PC desktop.
Handphone Microsoft Lumia 640 merupakan ponsel Windows Phone 8.1 yang ditujukan untuk segmen menengah. Di Indonesia, handphone ini ditawarkan dengan harga sebesar Rp 2,6 juta dan diperkenalkan bersamaan dengan saudara besarnya, yakni Lumia 640 XL. Handphone ini mempunyai layar berukuran 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel dan di dalamnya dilengkapi dengan RAM 1GB plus prosesor quad core Snapdragon 400 1,2GHz.(brt/han)